POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Terlalu Rewel, Arsenal Siap Tendang Ramsey


BERITA VIRAL- Klub EPL, Arsenal dikabarkan bakal mengambil tahapan tegas terhadap Aaron Ramsey. Gelandang The Gunners tersebut siap dilepas di musim panas ini andai ia terlampau rewel dalam proses negosiasi kontraknya.Ramsey sendiri ketika ini sedang di penghujung kontraknya di Arsenal. 

Ia dapat meninggalkan Emirates Stadium tahun depan secara gratis setelah kontraknya berakhir di bulan Juli 2019. Sejauh ini proses negosiasi kontrak Ramsey berlangsung alot. Sang pemain menuntut eskalasi gaji yang lumayan besar sesudah manajemen Arsenal berani menunaikan mahal Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil.



Dilansir dari The Sun, pihak Arsenal nampaknya tidak inginkan terlalu tidak sedikit berkompromi dengan Ramsey. Mereka informasinya siap menyelesaikan negosiasi kontrak andai sang pemain terlampau rewel dalam permintaannya.



Mereka bakal memberi waktu untuk Ramsey guna mempelajari draft kontrak yang mereka berikan sampai akhir Piala Dunia nanti. Jika kata sepakat tidak tercapai, maka mereka bakal melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dan Chelsea dinamakan tertarik guna mendapatkan gelandang Timnas Wales tersebut. Oleh karenanya Arsenal bakal mematok harga sebesar 40 juta pounds guna pemain berusia 27 tahun tersebut.







Terlalu Rewel, Arsenal Siap Tendang Ramsey Terlalu Rewel, Arsenal Siap Tendang Ramsey Reviewed by BERITA VIRAL on 05.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.