POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Desainer Kate Spade yang Tewas Bunuh Diri Berikan Pesan Terakhir untuk Putrinya


BERITA VIRAL- Kate Spade, desainer fashion meninggalkan daftar bunuh diri yang memilukan untuk putri remajanya sebelum ditemukan tewas di apartemennya di New York. Wanita 55 tahun yang membina kerajaan mode lewat tas tangan mencatat "Jangan menyalahkan dirinya sendiri" laksana mengutip dari The Sun, Rabu (6/6/2018).



Berdasarkan keterangan dari situs seleb AS TMZ, daftar bunuh diri Kate Spade pada kalimat beda berbunyi "Bea, aku tidak jarang kali mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!"

Berdasarkan keterangan dari polisi yang menangani permasalahan tersebut untuk New York Post, sang desainer mempunyai masalah dengan sang suami Andy Spade. "Itu sebab masalah keluaga, dalam hubungannya," sebutnya.



Perwakilan family Spade menerbitkan pernyataan sah yang mengaku rasa duka dan kehilangan mendalam. "Kami seluruh hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat menyukai Kate dan akan paling merindukannya."

Polisi juga mengonfirmasi jika Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain saat pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.












Desainer Kate Spade yang Tewas Bunuh Diri Berikan Pesan Terakhir untuk Putrinya  Desainer Kate Spade yang Tewas Bunuh Diri Berikan Pesan Terakhir untuk Putrinya Reviewed by BERITA VIRAL on 17.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.