POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Ronaldo Minta Gaji 25 M Per Minggu Untuk Teta[ Bertahan Di Real Madrid


BERITA VIRAL- Kabar bagus untuk pendukung Real Madrid. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, diberitakan mulai memikirkan pilihan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Hanya, Ronaldo mengisyaratakan jumlah gaji yang paling tinggi andai bertahan di Rea Madrid. Dia diberitakan meminta gaji sebesar 1,35 juta pound atau selama Rp 25 milir per minggu.

Semenjak final Liga Champions minggu lalu, masa mendatang Ronaldo memang menjadi tanda tanya besar. Sang pemain mengisyaratkan hendak menimbang pulang masa depannya di Madrid.



Berkat pernyataannya itu, ada tidak sedikit spekulasi tentang masa depannya. Beberapa klub kaya Eropa laksana PSG dan Manchester United dinamakan tertarik guna mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Namun dikutip El Confidencial, Ronaldo tidak menutup bisa jadi untuk bertahan di Madrid. Akan namun ia meminta eskalasi gaji yang signifikan andai Real Madridmasih hendak menggunakan jasanya.



Dalam kontraknya ketika ini, Ronaldo mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut adalahgaji termahal salah satu seluruh pemain Madrid. Namun dalam tataran dunia, Gaji Ronaldo masih sedang di peringkat 3. Ia masih kalah jauh dari Neymar yang digaji 619 ribu pounds per pekan di PSG 

dan rivalnya Lionel Messi yang diikat dengan kontrak sebesar 673 juta pounds di Barcelona. Ronaldo sendiri informasinya tidak senang andai jumlah gajinya tersebut kalah dari kedua rivalnya itu. Oleh karenanya ia meminta manajemen Madrid untuk mendongkrak gajinya.








Ronaldo Minta Gaji 25 M Per Minggu Untuk Teta[ Bertahan Di Real Madrid  Ronaldo Minta Gaji 25 M Per Minggu Untuk Teta[ Bertahan Di Real Madrid Reviewed by BERITA VIRAL on 17.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.