POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Sudah Pernah Coba Teh Biru,Dan Ini Manfaatnya


BERITA VIRAL-Berbicara tentang teh, ornag seringkali langsung menyinggung teh hijau atau teh hitam. Tahukah Anda, terdapat loh jenis teh lain, yakni teh biru.
Teh biru ini memang belum begitu populer di Indonesia. Namun, minuman ini memiliki wewangian bunga yang khas dan menyerahkan sensasi yang serupa dengan teh hijau.

Teh biru ini tercipta dari kembang telang atau clitoria ternatea yang berasal dari area Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Berdasarkan keterangan dari Kausshal Dugarr, pendiri dan CEO Teabox.com, tidak sedikit manfaat kesehatan yang dapat didapatkan dari teh biru. Berikut di antaranya:



1. Antioksidan
Salah satu guna yang sangat menonjol dari teh biru ialah kaya antioksidan. Senyawa ini menolong tubuh melawan radikal bebas yang beracun dan dapat menyebabkan penuaan dini. Ini jelas merupakan teknik yang baik untuk detoksifikasi tubuh.

2. Anti-diabetes
Teh biru yang dikonsumsi sela waktu santap mampu menghambat asupan glukosa dari makanan dan menurunkan gula darah. Antioksidan dalam teh pun membantu menurunkan risiko infeksi yang mengakibatkan diabetes. Itu pun bagus guna kesehatan jantung.

3. Rambut dan kulit
Antioksidan pun bagus guna rambut dan kulit. Di samping itu, teh biru pun berisi tidak sedikit vitamin dan mineral yang membuat dua-duanya tampak lebih baik dan tidak cepat menua.


4. Memberikan energi dan tingkatkan kegiatan otak
Kembang telang ialah bunga yang mempunyai sifat nootropok atau dapat meningkatkan keterampilan kognitif manusia. Ini jelas bergua untuk kesegaran benak serta kegiatan dan fungsinya.

5. Meredakan kegelisahan dan depresi
Berdasarkan keterangan dari penelitian, teh biru dapat meredakan stres dan menurunkan fenomena gangguan kecemasan.

6. Kecantikan
Kembang telang mempunyai sifat anti-glikasi yang baik utuk menangkal penuaan kulit. Teh biru pun mempunyai flavonoid yang menambah pertumbuhan kolagen dan mempercepat elastisitas kulit.
Ini pun baik guna rambut sebab berisi antosianin yang menambah aliran darah di kulit kepala sampai-sampai memperkuat folikel rambut.



7. Menurunkan risiko kanker
Antioksidan dalam kembang telang pun mampu meminimalkan kehancuran besar pada sel-sel tubuh. Makin rendah kehancuran sel, santap risiko seluruh jenis kanker pun ikut menurun.

8. Untuk orang dengan diabetes
Berdasarkan keterangan dari sebuah penelitian, daun clitoria ternatea dapat menurunkan diabetes pada tikus. Ini sebab terhalangnya asupan glukosa pada makanan dan bermanfaat untuk orang dengan diabetes tipe 2








Sudah Pernah Coba Teh Biru,Dan Ini Manfaatnya Sudah Pernah Coba Teh Biru,Dan Ini Manfaatnya Reviewed by BERITA VIRAL on 14.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.