POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Demi Incar Ronaldo, MU Sodorkan Pogba Dengan Uang Rp 1,8 Triliun Ke Real Madrid


BERITA VIRAL- Manchester United (MU) akan berjuang habis-habisan demi mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Mereka akan mengemukakan tawaran yang akan sulit ditampik Los Blancos. Setan Merah, julukan MU, kembali membidik Ronaldo, walau sang pemain meninggalkan Old Trafford pada 2009.

Manajemen Setan Merah mengupayakan memanfaatkan keretakan hubungan Ronaldo dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Peluang MU menemukan Ronaldo terbilang besar.Terlebih lagi, Ronaldo memang hendak meninggalkan Los Blancos sesudah menjuarai Liga Champions guna ketiga kalinya secara beruntun, 26 Mei lalu.



Seperti dikabarkan Express, guna mendapatkan pemain berusia 33 tahun tersebut, MU sedang menyiapkan proposal menggiurkan. Setan Merah mau menyerahkan Paul Pogba. Tak melulu itu, MU juga akan menyodorkan 131 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 1,8 triliun guna mendapatkan Ronaldo.

Diberitakan Sports Mole, manajer MU, Jose Mourinho akan mengorbankan Alexis Sanchez bila Ronaldo kembali  ke Old Trafford Stadium. Ya, Mourinho akan memberikan nomor punggung 7 yang ketika ini digunakan Sanchez untuk Ronaldo.



Ronaldo menuntut nomor punggung 7 bila kembali ke skuat Setan Merah. Tentunya, Mourinho yang pernah bekerja dengan Ronaldo ketika masih mengajar Real Madrid, akan dengan senang hati menuruti permintaan pemain terbaik dunia itu. Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro merestui niat anaknya hengkang dari Real Madrid. Dolores lebih merestui Ronaldo pulang ke MU ketimbang bergabung dengan Paris Saint-Germain.



"Saya suka Paris. Terakhir kali ke sana saat anak saya menerima Ballon d'Or. Suatu kebesaran besar. Ketika saya tiba, saya diperlakukan dengan baik oleh seluruh orang," ujar Dolores. "Meyakinkan Cristiano guna masuk ke PSG? Sejujurnya, tersebut tidak masalah bikin saya. Tapi saya lebih suka dia pulang ke Manchester United."








Demi Incar Ronaldo, MU Sodorkan Pogba Dengan Uang Rp 1,8 Triliun Ke Real Madrid  Demi Incar Ronaldo, MU Sodorkan Pogba Dengan Uang Rp 1,8 Triliun Ke Real Madrid Reviewed by BERITA VIRAL on 16.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.