POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Pesawat Tak Boleh Melintas Saat Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle



BERITA VIRAL- Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, begitu diantisipasi oleh rakyat Inggris. Namun terdapat satu pertanyaan di pikiran masyarakat, yaitu soal pesawat yang bakal melintas di atas Kastil Windsor.

Maklum saja, tempat penyelenggaraan pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle itu memang tak begitu jauh dari Bandara Heathrow, yaitu sekitar 11 kilometer. Suara pesawat yang tiba dan lepas landas memang sering mengganggu kerja semua jurnalis yang tengah mewartakan laporannya dari wilayah sekitar kastil.

Nah, guna menyambut momen istimewa Royal Wedding, ternyata pihak Bandara Heathrow menerbitkan satu kepandaian khusus. Dilansir dari Huffington Post, Sabtu (19/5/2018), pada hari besar Meghan Markle ini, langit di atas Windsor Castle bakal bersih dari pesawat yang melintas.



Hanya saja, periode 'bebas pesawat' ini hanya akan berlangsung secara singkat, yakni sekitar 15 menit saja. Petugas lalu lintas udara, akan mengatur supaya tak ada pesawat yang melintas dalam durasi tersebut.

Tak Akan Ganggu Penumpang



"Bandara Heathrow telah setuju untuk menyediakan 15 menit periode tanpa pesawat di atas Windsor pada 11.45 di hari Royal Wedding pada 19 Mei," tutur juru bicara National Air Traffic Services (NATS). Pihaknya memastikan kebijakan ini tak akan mengganggu penumpang pesawat.

Momen Besar



Periode ini dimulai saat Meghan Markle akan mendekati kastil Windsor. Ini juga merupakan momen besar, yakni saat Meghan akan muncul pertama kali dengan gaun pengantinnya, dan melangkahkan kaki ke St George’s Chapel.








Pesawat Tak Boleh Melintas Saat Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle Pesawat Tak Boleh Melintas Saat Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle Reviewed by BERITA VIRAL on 05.26 Rating: 5

1 komentar:

  1. TiketQQ.com Agen Bandarq Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik Di Asia
    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,5% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 20%
    < Contact Us >
    Website : TIKETQQ
    WebLogin LOGIN
    Pin BB : tiket99
    LINE : Tiketqq
    WA : +855966348165
    FB : TIKETQQ
    Twitter : TIKETQQ

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.