POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Marquez Umumkan Sebab kegagalan Dalam Pole MotoGP Prancis


BERITA VIRAL - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, tidak berhasil meraih pole position MotoGP Prancis. Pada sesi kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Le Mans, Sabtu (19/5/2018), Marquez sedang di urutan kedua.

Pole position MotoGP Prancis menjadi kepunyaan rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Dia unggul 0,108 detik dari Marquez. Marquez sendiri mengakui kendala saat sesi kualifikasi. Terlebih lagi, ada tidak sedikit ban yang dimilikinya semakin aus.



"Di babak kualifikasi saya membuat kekeliruan di masing-masing lap. Plus, ban yang memburuk sekitar kualifikasi. Saya melulu mencatatkan masa-masa terbagus di lap kesatu," ujar Marquez, dikutip dari GP One.

"Semua pembalap telah mendorong hingga batas. Masalahnya, saat ban semakin aus, Anda dapat melayang dengan paling agresif," ucap juara bertahan MotoGP tersebut.



Marquez memilih memuji Zarco yang berhasil merebut pole. Menurutnya, Zarco mempunyai banyak pengalaman di Le Mans, karena sirkuit favoritnya.
"Dia punya banyak pengalaman yang dibutuhkan untuk mengatasi tekanan di sirkuit ini. Semoga di balapan nanti, dia tidak bisa menangani tekanannya dengan baik," kata Marquez sambil tertawa.







Marquez Umumkan Sebab kegagalan Dalam Pole MotoGP Prancis Marquez Umumkan Sebab kegagalan Dalam Pole MotoGP Prancis Reviewed by BERITA VIRAL on 04.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.