POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Conte Segera Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu 48 jam


BERITA VIRAL- Chelsea menjalani musim yang membuat kecewa di Liga Inggris 2017/18. The Blues gagal menjaga gelar juara dan melulu finis di peringkat kelima klasemen akhir. Chelsea melulu terpaut empat angka dari Liverpool yang terdapat di peringkat empat atau zona Liga Champions. Tetapi, Eden Hazard dan sejawat terpaut 30 poin dengan sang juara Manchester City.

The Blues mengakhiri persaingan musim ini dengan meraih gelar juara Piala FA usai mengungguli Manchester United (MU) 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Kendati demikian, sukses tersebut tidak menjamin masa mendatang Antonio Conte sebagai manajer tetap aman.



Laporan The Express, Senin (21/5/2018), menyinggung Conte bakal meninggalkan Chelsea dalam 48 jam ke depan. Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique disinggung berada di susunan teratas calon penerusnya di Stamford Bridge. Enrique ketika ini belum punya kegiatan sejak meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu.



Di samping  Enrique, pelatih Monaco Leonardo Jardim dan pelatih Napoli Maurizio Saari pun  masuk sebagai kandidat.Conte dipercaya sebagai manajer Chelsea sejak musim panas 2016. Di musim perdananya, pria Italia itu memberikan gelar juara Liga Inggris.

Namun, prestasi tersebut tercoreng dengan hubungan Conte yang kurang harmonis dengan manajemen Chelsea. "Klub bisa saja mengambil langkah cerdas atau langkah bodoh dalam memutuskan nasib manajer. Namun yang jelas, buat saya yang terpenting adalah masalah kepercayaan. Akan menjadi hal yang bodoh jika klub tidak percaya dengan manajer mereka," sindir Conte.

Pesangon Selangit



Chelsea terkenal suka gonta-ganti manajer dan tak jarang memecatnya bisa gagal menampilkan hasil apik. Namun untuk Conte, klub milik Roman Abramovich itu belum mengeluarkan keputusan.

Jika memecat Conte, Chelsea harus membayar pesangon sebesar 10 juta pound atau sekitar Rp 194 miliar. Jumlah tersebut yang membuat pihak manajemen Chelsea bernegosiasi dengan perwakilan Conte.










Conte Segera Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu 48 jam  Conte Segera Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu 48 jam Reviewed by BERITA VIRAL on 04.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.