POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Chelsea Siapkan 100 Juta Pound Untuk Boyong Robert Lewandowski


BERITA VIRAL- Chelsea belakangan ini santer dikabarkan tengah membidik striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan menurut keterangan dari kabar yang beredar, manajemen The Blues menyiapkan dana sebesar 100 juta paun guna mendapatkan jasa sang striker tersebut.

Saat ini, Chelsea sedang merasakan masalah di kursi kepelatihan, dengan Antonio Conte yang dikabarkan bakal didepak pada musim depan. Meskipun demikian, urusan tersebut dipercayai tidak bakal mengganggu proses pendekatan The Blues dengan Lewandowski.



Berdasarkan keterangan dari laporan The Telegraph, striker berumur 29 tahun itu adalah buruan utama The Blues pada musim panas ini. Namun sebelum itu, mereka dipercayai harus melepas Alvaro Morata yang tidak berhasil  tampil rapi sejak bergabung di mula musim kemarin.



Kedatangan Lewandowski dipercaya dapat membuat sejumlah pemain bintang The Blues bertahan, laksana Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Sebelumnya, Hazard pernah menuliskan bahwa dirinya hendak melihat pemain baru di Stamford Bridge musim depan.



Meskipun demikian, pendekatan Chelsea dipercayai tidak bakal berjalan dengan mudah. Sebab, Real Madrid pun diberitakan sedang membidik pemain asal Polandia itu untuk menggantikan Karim Benzema.

Lewandowski menjadi pusat perhatian setelah mengindikasikan penampilan rapi bersama Bayern Munchen semenjak kedatangannya di tahun 2014 silam. Pada musim ini, ia berhasil menyarangkan total 41 gol dari 48 penampilan.samgat luar biasa.








Chelsea Siapkan 100 Juta Pound Untuk Boyong Robert Lewandowski Chelsea Siapkan 100 Juta Pound Untuk Boyong Robert Lewandowski Reviewed by BERITA VIRAL on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.