POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Selangkah Lagi Unai Emery Akan Menjadi Manager Arsenal ?


BERITA VIRAL- Arsenal diberitakan sepakat menjadikan Unai Emery sebagai manajer pengganti Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports pada Selasa (22/5/2018). The Gunners akan memberitahukan peresmian itu pada pekan depan. Emery seketika menjadi kandidat manajer Arsenal sesudah berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan lalu. Sebelumnya, Emery tidak masuk hitungan sebab masih terbelenggu kontrak dengan PSG.



Arsenal malah dikabarkan lebih meminati sejumlah pelatih laksan Massimiliano Allegri, Luis Enrique, Mikel Arteta, sampai Patrick Vieira. Namun, nama-nama itu ternyata tidak menjadi manajer The Gunners.

Arsenal mulai mendekati Emery pada akhir pekan lalu. Pelatih asal Spanyol tersebut telah sedang di London untuk mengerjakan negosiasi dengan manajemen The Gunners.



Sky Sports meyakini, kesepakatan antara Arsenal dengan Emery sudah tercapai. Pihak klub akan memberitahukan Emery sebagai manajer pada pekan depan.
Jika sah menjadi manajer Arsenal, Emery akan menikmati atmosfer sepak bola Inggris. Selama ini, Emery pernah menukangi Lorca Deportiva, Almeria, Valencia, Spartak Moscow, Sevilla, dan PSG.







Selangkah Lagi Unai Emery Akan Menjadi Manager Arsenal ? Selangkah Lagi Unai Emery Akan Menjadi Manager Arsenal ? Reviewed by BERITA VIRAL on 04.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.