POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Akhirnya,Resmi Arsenal Tunjuk Unai Emery Gantikan Wenger


BERITA VIRAL- Arsenal akhirnya merekrut Unai Emery sebagai manajer baru. Dia menggantikan Arsene Wenger yang mundur pada akhir musim 
lalu. Direkrutnya Emery sebenarnya lumayan mengejutkan. Pasalnya, The 
Gunners sebelumnya diisukan bakal merekrut mantan pemainnya, Mikel Arteta.
Namun, Arsenal kesudahannya memilih Emery karena dirasakan lebih berpengalaman. Ia pun sukses menangani klub raksasa Prancis, PSG.



"Emery punya rekor yang paling sukses sepanjang kariernya. Ia pun punya keterampilan untuk mengembangkan pemain muda," ujar CEO Arsenal, Ivan Gazidis seperti dikutip Evening Standard.

"Emery punya gaya bermain yang menarik, progresif, yang cocok dengan karakter Arsenal. Ia paling ideal untuk membawa klub ini maju," ujarnya menambahkan.



Gazidis menyinggung pemilihan Emery tidak dilaksanakan secara mendadak. Manajemen sudah membandingkannya dengan sejumlah calon lain.

"Kami mengerjakan pemeriksaan latar belakang, analisis video, dan pun wawancara dengan seluruh calon manajer. Namun Emery yang kami anggap paling sesuai di sini," ujarnya menambahkan. Pemilik Arsenal, Stan Kroenke pun menyebut Emery sebagai manajer juara. "Dia orang yang tepat untuk kegiatan ini dan cocok dengan kemauan fans."



Bergabung ke Arsenal membuat Emery bangga. Manajer asal Spanyol itu percaya bisa membuktikan kualitasnya. "Saya sudah bertemu semua petinggi Arsenal. Klub ini punya ambisi besar," ujarnya.







Akhirnya,Resmi Arsenal Tunjuk Unai Emery Gantikan Wenger  Akhirnya,Resmi Arsenal Tunjuk Unai Emery Gantikan Wenger Reviewed by BERITA VIRAL on 04.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.