POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Terinspirasi Oleh Wenger,Jose Mourinho Ingin Melatih Sampai Tua

BERITA VIRAL- Jose Mourinho membuka kemungkinan bisa jadi  untuk tetap melatih sampai tua. Manajer Manchester United tersebut mengaku terinspirasi pada sosok Arsene Wenger yang melatih sampai usia 68 tahun.

Wenger bakal meninggalkan Arsenal begitu musim 2017/18 ini usai. Ia bakal menyudahi masa 22 tahun kebersamaan dengan Arsenal. Wenger berpisah dengan Arsenal ketika usianya bukan lagi muda, 68 tahun. Kemampuan Wenger terus melatih sampai usai 68 tahun menciptakan Jose Mourinho kagum dan bukan tidak barangkali dia akan mengekor jejak Wenger.



 "Tentu saja, mengapa tidak? Ini ialah pekerjaan dimana semakin tidak sedikit pengalaman yang kita miliki maka bakal semakin baik. Anda melulu perlu untuk mengawal motivasi Anda," kata Mourinho dilansir dari Soccerway.
Wenger bukan satu-satunya pelatih yang terus bertahan di level tertinggi sampai usai yang tua. Ada pula sosok Jupp Heynckes di Bayern Munchen. Dia bahkan sempat pensiun sebelum menerima tawaran mengajar Bayern musim ini



Heynckes sekarang tercatat sudah berusia 72 tahun, bahkan lebih tua dari Wenger. "Lihat saja misal lain, Mr Heynckes. Dia telah pensiun, bermain dengan cucu-cucunya atau urusan lain. Tapi dia tiba-tiba pulang ke sepakbola dan malah melakukan urusan yang lebih baik dari sebelumnya," tandas Jose Mourinho.                        






Terinspirasi Oleh Wenger,Jose Mourinho Ingin Melatih Sampai Tua Terinspirasi Oleh Wenger,Jose Mourinho Ingin Melatih Sampai Tua Reviewed by BERITA VIRAL on 04.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.