POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

MU Lepas David De Gea, Demi Christian Ronaldo ?

BERITA VIRAL- MU memang tak main-main bakal rencana ini. Mereka bahkan, laksana dikabarkan Diario Gol, siap memasukkan nama kiper David De Gea dalam pengusulan kesepakatan dengan Real Madrid.

Maklum, De Gea yang berasal dari Spanyol, memang telah lama diharapkan Real Madrid. Bahkan, pada mula musim 2015/16, kiper jangkung tersebut nyaris saja bergabung dengan Real Madrid.





Di sisi lain, Ronaldo sendiri dapat dikatakan menjadi di antara pemain yang paling bercahaya di MU dalam dua dasawarsa terakhir. Berkat kecemerlangannya, ia berhasil menghantarkan setan merah menjuarai Liga Champions di tahun 2008 silam.




Namun, pada tahun 2009 silam, Ronaldo menyimpulkan pindah ke Real Madrid. Di Spanyol, ia berevolusi menjadi pemain terbaik di dunia di mana ia memenangkan tidak sedikit sekali trofi tergolong 4 trofi Ballon D'Or.    

 
Berdasarkan keterangan dari Diario Gol, pihak MU memang masih membubuhkan hati terhadap Ronaldo. Bagi  itu, mereka bakal mendekati sang pemain supaya ia mau kembali ke Old Trafford musim depan. Dalam laporan tersebut, MU informasinya siap menunaikan mahal guna Ronaldo. Bahkan mereka siap menawarkan David De Gea sebagai unsur dari kesepakatan transfer tersebut.

Berjaya Bareng MU



Ronaldo sendiri mengenakan seragam MU pada periode 2003-2009. Bersama Setan Merah, dia berhasil memenangkan sejumlah gelar bergengsi, di antaranya tiga gelar Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Bergabung dengan Real Madrid, karier Ronaldo kian moncer. Sejak 2009, paling tidak telah tiga gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol dia menangkan.                                





MU Lepas David De Gea, Demi Christian Ronaldo ? MU Lepas David De Gea, Demi Christian Ronaldo ? Reviewed by BERITA VIRAL on 04.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.