POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Marquez Sebut Dovizioso Saingan Terberat Di Jerez



BERITA VIRAL - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memandang Andrea Dovizioso sebagai pesaing terberatnya pada pacuan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Cadiz, pada 6 Mei 2018. Saat ini, rider berusia 25 tahun itu berada di posisi kedua klasemen sedangkan dengan 45 poin.

Marquez melulu berselisih satu angka dari Dovizioso yang memuncaki klasemen sedangkan MotoGP dari tiga pacuan awal. Kini, pembalap asal Spanyol itu bertekad guna memenangi pacuan di Jerez.





"Kami bakal tetap bekerja keras dan konsentrasi pada konsentrasi, yang adalahpoin krusial guna memenangi kejuaraan," ujar Marquez dinukil dari Crash."Saya pikir Dovizioso bakal menjadi rival yang hebat, laksana tahun lalu," 

katanya menambahkan.Tahun kemudian di pacuan MotoGP Sirkuit Jerez, Marquez mesti merelakan posisi nomor satu untuk rekan setimnya, Dani Pedrosa. Pembalap berjuluk Baby Alien itu harus puas menyelesaikan lomba di peringkat kedua. Sementara Dovizioso, menempati ranking kelima.


Marquez sama sekali tidak menyinggung pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sebagai rivalnya di Jerez. Maklum, penampilan rider asal Italia itu belum mengesankan sejauh musim ini. Dari tiga seri awal, Rossi melulu mampu bertengger di peringkat ketujuh dengan 29 poin.

Marquez bahwasannya tidak memiliki daftar yang bagus di Jerez. Sejak turun di Grand Prix (125cc) pada 2008 lalu, The Baby Alien melulu sekali terbit sebagai juara pada MotoGP 2014.



Dalam delapan tahun terakhir di Jerez, Jorge Lorenzo (Ducati) dapat menjadi yang terbaik sejumlah tiga kali. Di belakangnya, bercokol Dani Pedrosa (2), Valentino Rossi (1), Marc Marquez (1), dan Casey Stoner (1).






Marquez Sebut Dovizioso Saingan Terberat Di Jerez Marquez Sebut Dovizioso Saingan Terberat Di Jerez Reviewed by BERITA VIRAL on 04.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.