POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Arsenal Butuh Pelatih Seperti Ancelotti


BERITA VIRAL- Siapa yang bakal menjadi manajer baru Arsenal musim depan masih belum jelas sampai saat ini. Meriam London baru akan memberitahukan pengganti Arsene Wenger usai musim 2017-2018 selesai. Seperti diketahui, Wenger telah menyimpulkan untuk mundur sebagai manajer Arsenal akhir musim nanti. Wenger menyelesaikan pengabdiannya bareng  Arsenal yang nyaris 22 tahun.


Sejauh ini cukup tidak sedikit nama yang dikaitkan sebagai pengganti Wenger di Arsenal. Mulai dari Mikel Arteta, Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti, sampai Thomas Tuchel. Di samping itu, ada pun dua eks pemain Arsenal, Thierry Henry dan Patrick Vieira.


Di antara segudang nama calon pengganti Wenger, eks bek Arsenal William Gallas lebih suka Ancelotti yang dipilih oleh klub asal London tersebut.

"Mungkin dibutuhkan Ancelotti datang ke Arsenal dan memungut Thierry Henry sebagai asisten, lalu memberikan tongkat estafet," kata Gallas untuk SFR Sport.

Henry ketika ini adalah asisten pelatih timnas Belgia. Dia menemani Roberto 
Martinez. Pengalaman Henry yang masih sedikit menciptakan Gallas menilainya belum layak jadi pengganti Wenger.


Pengganti Wenger memang menghadapi tugas mahaberat. Pasalnya Arsenal musim ini terpuruk. Mereka tidak kebagian satu gelar juara juga dan tak lolos ke Liga Champion 






Arsenal Butuh Pelatih Seperti Ancelotti Arsenal Butuh Pelatih Seperti Ancelotti Reviewed by BERITA VIRAL on 04.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.