POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Gelandang AC Milan Tahu Cara Melawan Juventus


BERITA VIRAL- Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura telah tahu apa yang mesti dilaksanakan untuk membungkam Juventus di final Coppa Italia yang berlangsung. Bonaventura mengatakan, AC Milan mesti tampil lebih dari sekadar bagus menghadapi Juventus.

Kedua tim menjangkau babak final sesudah bersusah payah guna menyingkirkan lawan-lawannya. Juventus yang di atas kertas mempunyai materi lebih mentereng atas Atalanta melulu mampu meraih satu gol dalam partai dua leg tersebut.



Sedangkan AC Milan sendiri menemukan perlawanan yang sengit dari klub ibu kota Italia, Lazio. Keduanya bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 dalam dua leg sampai akhirnya Rossoneri terbit sebagai pemenang melewati adu penalti.

Final nanti diduga akan berlangsung berat guna kedua tim, karena AC Milan ketika ini sudah berkembang pesat semenjak diajar oleh sang legenda, Gennaro Gattuso. Meskipun begitu, Bonaventura tetap merendah dan meminta timnya guna menampilkan keterampilan terbaiknya.

"Juventus ialah tim hebat, mereka punya skuat dengan kualitas tertinggi yang sudah  terbukti tahun ini dan sebelum-sebelumnya, baik di Serie A maupun Liga Champions," ujar Bonaventura untuk Milan TV.



"Di Juventus Stadium, kami bermain baik, tapi pulang dengan tangan kosong. Itu membuat kami mengerti bahwa untuk mengalahkan Juventus, bermain baik tidaklah cukup. Anda butuh penampilan yang lebih hebat," katanya.


Sebagai informasi, pertemuan kedua tim terjadi dalam laga lanjutan Serie A pada awal bulan April lalu. Saat itu, Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol dari Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Sami Khedira









Gelandang AC Milan Tahu Cara Melawan Juventus Gelandang  AC Milan Tahu Cara Melawan Juventus Reviewed by BERITA VIRAL on 05.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.