POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Sama-Sama Bersaing Dalam MotoGP Marc Marquez Balas Sindiran Cal Crutchlow

 
BERITA VIRAL- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjawab sindiran Cal Crutchlow pada akhir pekan lalu. Saat itu, Crutchlow menuliskan  Marquez akan susah menang di MotoGP Jerez andai  mengendarai motor Honda RC213V miliknya.

Crutchlow mengawali pacuan di Jerez dari pole. Namun, dia tak dapat melanjutkan pacuan pada lap ke-16. Nasibnya berbeda dengan Marquez yang tampil berpengaruh hingga naik podium utama. 



Setelah balapan, Crutchlow mengklaim Marquez tak bakal menang mudah andai menunggangi motor miliknya. Pada mula musim ini, Honda mengenalkan karbon swingarm teranyar yang juga dipakai dua pembalap Repsol Honda, Marquez dan Dani Pedroso, di Jerez. Akan tetapi, Crutchlow mengklaim tidak mendapat komponen baru empat seri awal.


"Saat pacuan Marc dapat melaju dengan kecepatan laksana itu. Saya mempunyai kecepatan yang sama sepanjang akhir pekan, tapi saat level grip menurun, saya tak dapat menjaga kecepatan. Semua tersebut karena saya tak punya motor yang sama dengan Marc," keluh Crutchlow.

Marquez ikut angkat bicara soal komplain tersebut. Baby Alien mengaku Crutchlow mendapat perlakukan layaknya pembalap pabrikan. 



"Cal jelas mendapat motor yang sama dengan saya. Bahkan, kadangkala dia menerima perlengkapan tertentu sebelum saya karena berkeinginan mencobanya. Dia mempunyai motor pabrikan," ujar Marc Marquez






Sama-Sama Bersaing Dalam MotoGP Marc Marquez Balas Sindiran Cal Crutchlow Sama-Sama Bersaing Dalam MotoGP Marc Marquez Balas Sindiran Cal Crutchlow Reviewed by BERITA VIRAL on 05.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.