POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Kesuksesan Liverpool di Liga Champions bikin MU ketar-ketir

BERITA VIRAL- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mempercayai bahwa kesuksesan Liverpool di Liga Champions sudah menciptakan MU ketar-ketir. Hal ini lantaran Ferdinand memercayai Liverpool sedang berada di mula era yang luar biasa.

Dikatakannya, Liverpoool sudah mengerjakan sesuatu yang spektakuler dengan menjangkau final Liga Champions. Ferdinand jujur mengakui bahwa urusan tersebut bukanlah perkara gampang dan Liverpool dapat melaju dengan meyakinkan. Terlebih dengan skuat yang tidak berpengalaman.




"Itu ialah pencapaian yang luar biasa. Skuat mereka paling tidak kawakan dan baru dirancang dan mereka sudah sukses melaju sejauh ini," jelas Ferdinand dilansir dari BT Sport."Ini tidak sedikit disebabkan oleh Klopp dan opsi pemainnya dan teknik dia menciptakan skuatnya percaya pada metodenya bermain sepak bola. Permainan sepak bola mereka sangat unik untuk ditonton."


Kendati demikian, sebagai fans MU, tentu urusan tersebut bukanlah perkara bagus. Sebab sebagaimana diketahui, dua klub merah ini mempunyai rivalitas yang mengakar sekitar bertahun-tahun."Itu menarik disaksikan tetapi sebagai fans MU dan mantan pemain MU, tersebut sedikit menakutkan karena dapat berarti mula dari sesuatu yang spesial," sambung dia.


Liverpool bakal bertarung dengan Real Madrid di laga final yang dihelat di Kiev pada 27 mei WIB mendatang. Rekor pertemuan kedua klub itu juga lumayan seimbang. Bahkan Liverpool ialah tim terakhir yang dapat mengalahkan Madrid di final Liga Champions







Kesuksesan Liverpool di Liga Champions bikin MU ketar-ketir Kesuksesan Liverpool di Liga Champions bikin MU ketar-ketir Reviewed by BERITA VIRAL on 03.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.