POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Messi Dan Suarez Cetak Rekor, Dalam Juarai Copa Del Rey




BERITA VIRAL- Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak rekor setelah Barcelona mengalahkan Sevilla 5-0 pada partai final Copa del Rey 2017-2018 yang dilangsungkan Minggu (22/4/2018) pagi-pagi sekali  WIB.

Suarez mencetak dua gol pada pertandingan ini, yakni pada menit ke-14 dan 40. Itu dengan kata lain Suarez tidak jarang kali mencetak gol pada partai final yang dia mainkan bareng Barcelona di seluruh kompetisi.



(Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia antar Klub, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey).Sementara Messi menorehkan satu gol dan dua assist. Sama laksana Suarez, Messi pun mencatatkan sejumlah catatan sejarah baru dalam kariernya.


Messi menjadi pemain kedua yang mencetak gol di lima partai final berbeda. Di samping itu, pemain asal Argentina ini menjadi pemain kesatu yang mencetak assist secara berturut-turut dalam tiga final Copa del Rey di abad ke-21.



Tak melulu Lionel Messi dan Luis Suarez yang mencatatkan rekor, Barcelona pun mengerjakan hal yang sama. Kemenangan atas Sevilla menciptakan Barcelona memenangi Copa del Rey empat kali secara beruntun. Mereka menjadi kesebelasan kesatu yang melakukan tersebut sejak 1993.









Messi Dan Suarez Cetak Rekor, Dalam Juarai Copa Del Rey Messi Dan Suarez Cetak Rekor, Dalam Juarai Copa Del Rey Reviewed by BERITA VIRAL on 05.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.