POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

MU Ingin Rekrut Joao Cancelo Dari Inter Milan


BERITA VIRAL- Manchester United (MU) sangat memerlukan bek kanan baru. Setan Merah akan membuat Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini. Dengan Darmian bakal dilepas, MU praktis hanya punya Antonio Valencia di pos bek kanan. Itu juga Valencia posisi aslinya bukanlah bek kanan. 

Manajer MU Jose Mourinho hendak merekrut bek kanan baru di bursa transfer musim panas. Pemain teranyar yang diincar MU guna pos bek kanan ialah Joao Cancelo dari Inter Milan.



Pemain asal Portugal tersebut di musim 2017-2018 bermain di Inter dengan kedudukan pinjaman dari Valencia sekitar semusim. Inter punya pilihan untuk mempermanenkan Cancelo.

Cancelo tampil bagus bareng Inter. Banyak fans Inter yang mengharapkan pemain Portugal tersebut segera dipermanenkan. Namun, Inter masih belum menyimpulkan apakah akan memungut opsi mempermanenkan Cancelo.



Jika tidak dipermanenkan, MU siap menyalip Cancelo. Setan Merah punya anggaran dana berlimpah sehingga siap membayar sesuai keinginan Valencia.

Cancelo juga akan tertarik pindah ke MU. Sosok Mourinho bakal jadi keunggulan MU dalam merayu Cancelo. Keduanya sama-sama berasal dari Portugal.










MU Ingin Rekrut Joao Cancelo Dari Inter Milan MU Ingin Rekrut Joao Cancelo Dari Inter Milan Reviewed by BERITA VIRAL on 05.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.