POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Bisa Jadi Ini Penyebab Tak Bisa Raih Orgasme


BERITA VIRAL- Kepuasan bercinta atau orgasme memang terkadang tak selalu sukses diraih. Ketika anda atau pasangan tak dapat meraih orgasme, kondisi tersebut disebut dengan anorgasmia.

Penyebab anorgasmia dapat bermacam-macam. Penyebab utamanya ialah kondisi benak seseorang. Biasanya, urusan ini dimunculkan oleh kecemasan-kecemasan yang timbul ketika bercinta sampai-sampai dia tidak dapat menjaga gairahnya. Meskipun begitu, urusan ini tidak terdapat kaitannya dengan powerful atau lemahnya seseorang, maupun durasi hubungan seksual.



Stres juga dapat jadi di antara pemicu terjadinya anorgasmia. Bisa jadi pasangan tersebut merasakan permasalahan, atau kejemuan dalam bersangkutan  intim yang terus begitu-begitu saja. Atau barangkali saja urusan ini sehubungan dengan masa lalunya.

Seseorang yang di bina dengan pandangan negatif mengenai seks dapat jadi seorang anorgasmia sebab tidak dapat menikmati seks. Beberapa korban pelecehan seksual pun sering merasakan masalah ini.



Jika anda sering sekali tak dapat mengalami orgasme ada baiknya guna berkonsultasi dengan dokter. Jika anorgasmia yang diderita penyebabnya ialah kondisi psikis, terapi ialah obatnya. Biasanya, berpengalaman terapis akan menyerahkan arahan-arahan bagaimana ketika bersangkutan seksual.

Komunikasi yang intens antara pasangan pun sangat urgen Ladies. Ini sebab pasangan mesti dapat merasa rileks dan enjoy saat mengerjakan hubungan seksual supaya bisa menjangkau orgasme.








Bisa Jadi Ini Penyebab Tak Bisa Raih Orgasme Bisa Jadi Ini Penyebab Tak Bisa Raih Orgasme Reviewed by BERITA VIRAL on 03.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.