POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Bercinta Tidak Hanya Berikan Kenikmatan,Tapi Berikan Manfaat Untuk Kesehatan


BERITA VIRAL- Pasangan Suami dan Istri yang sudah resmi menikah,untuk menjaga hubungan yang lebih harmonis,pasti melakukan hubungan layaknya suami dan istri, Selain mempererat hubungan antara suami dan istri, ternyata kegiatan tersebut mampu menstimulasi beberapa titik sensitif organ intim yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan rasa sakit pada kepala dan nyeri.dan ini Manfaat bercinta bagi kesehatan Anda dan pasangan.

Manfaat seks sendiri dapat terhindar berbagai jenis penyakit yang dapat dicegah, seperti di bawah ini:

1. Memperkuat otot jantung
Melakukan hubungan intim dapat mengaktifkan kelenjar penghasil oxytocin dan endorfin. Keduanya berfungsi untuk membuat tubuh jadi rileks.
Produksi hormon testosteron, estrogen dan progesteron yang dihasilkan dapat memperlebar pembuluh darah sehingga aliran arah ke jantung menjadi lebih lancar.



2. Stres dan depresi dapat dihindari
Buat pasangan suami istri yang belum mengetahui manfaat penting dari seks untuk kesehatan tubuh, salah satunya dapat menghindari stress atau depresi.
Karena saat orgasme tubuh mengeluarkan hormon endorphin, yaitu hormon yang dapat menimbulkan rasa senang, tubuh terasa rileks dan rasa sakit atau nyeri jadi berkurang. Kegiatan inilah yang ampuh menghilangkan stress atau depresi yang berkepanjangan



3. Terhindari infeksi kandung kemih
Banyak manfaat yang bisa dilakukan saat melakukan hubungan intim yang menyenangkan dan rutin. Selain memperkuat otot-otot jantung atau terhindar serangan jantung, manfaat lainnya terhindar dari infeksi kandung kemih.

Khususnya pada perempuan, dapat menguatkan otot-otot pada panggul yang berfungsi mengontrol aliran air seni. Dan pada pria, bisa mengurangi risiko kanker prostat.










Bercinta Tidak Hanya Berikan Kenikmatan,Tapi Berikan Manfaat Untuk Kesehatan  Bercinta Tidak Hanya Berikan Kenikmatan,Tapi Berikan Manfaat Untuk Kesehatan Reviewed by BERITA VIRAL on 04.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.