POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Valentino Rossi Terjatuh Dan Abaikan Permintaan Maaf Marc Marquez

BERITA VIRAL- Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, sempat terjatuh dari motornya dampak bersenggolan dengan Marc Marquez pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2018). Insiden antara kedua pebalap terjadi saat memasuki putaran ke-19. Marquez tengah berjuang menyalip Rossi yang sedang di posisi ketujuh. Namun, The Baby Alien tampil terlampau agresif sampai-sampai menyenggol sisi kanan motor pebalap asal Italia tersebut.

Akibat ekuilibrium yang terganggu, Rossi lantas terjatuh. Marquez yang memahami insiden tersebut mengindikasikan isyarat meminta maaf dengan teknik mengusung tangannya seraya tetap melanjutkan balapan.Setelah pacuan berakhir, Marquez langsung berinisiatif mendekat Rossi yang sedang di paddock-nya. Namun, usaha sang pebalap untuk mendatangi Rossi dan meminta maaf menjadi sia-sia. Marquez mendapat hadangan dari sebanyak staf Yamaha.

Tim Yamaha Movistar sangat marah dengan insiden di seri kedua MotoGP 2018 yang melibatkan Marc Marquez dengan Valentino Rossi di Termas de Rio Hondo, dinihari tadi. Mereka bahkan sampai “mengusir” Marquez yang mendatangi Rossi untuk meminta maaf. 


Dalam balapan yang panas dan penuh kejutan ini, Marquez menjatuhkan Rossi di lap ke-19. Rider Spanyol itu menjatuhkan Rossi setelah bermanuver menyalip dari sisi dalam di tikungan ke-13. Marquez yang memaksa masuk lewat sisi dalam menyenggol Rossi yang membuatnya keluar jalur dan terjatuh di rerumputan basah.

Setelah balapan berakhir dimana Rossi finis ke-19, Marc Marquez langsung mencoba meminta maaf setelah balapan dengan mendatangi garasi rider veteran Italia itu. Namun, Marquez yang dinyatakan finis di posisi ke-18 tidak diizinkan oleh tim Rossi. Sang juara bertahan MotoGP yang mendapat penalti 30 detik setelah insiden start, tidak diterima dengan baik di garasi Rossi.



Kru dan tim Yamaha yang berkerumun menunjukkan lingkungan yang sama sekali tidak bersahabat. “Jangan datang ke sini setelah apa yang telah Anda lakukan,” kata Uccio Salucci.

Marc Marquez lantas kembali ke paddock-nya sesudah gagal mendekat Rossi. Insiden yang melibatkan kedua pebalap itu tidak saja kali ini terjadi di MotoGP. Momen mula perseteruan kedua pebalap berawal pada MotoGP Sepang 2015. Awalnya, Rossi mendakwa Marquez yang dinilai menolong Jorge Lorenzo menjadi juara dunia.


Marquez dan Valentino Rossi lantas terlibat bentrokan di lintasan. The Doctor dirasakan sengaja menendang Marquez sampai terjatuh di Sepang. Akibatnya, Rossi dihukum start dari posisi buncit di MotoGP Valencia sampai akhirnya tidak berhasil menjadi juara dunia.











Valentino Rossi Terjatuh Dan Abaikan Permintaan Maaf Marc Marquez Valentino Rossi Terjatuh Dan Abaikan Permintaan Maaf Marc Marquez Reviewed by BERITA VIRAL on 16.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.