POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Segera tinggalkan MU Fellaini Diincar Liverpool


BERITA VIRAL- Manajer Liverpool Jurgen Klopp diberitakan berniat menampung Marouane Fellaini dan bahkan disebut sudah menawarinya suatu kontrak guna bermain di Anfield. Di mayoritas waktunya di Old Trafford, Fellaini menjalani waktu sulit. Pasalnya ia tak tampil cocok harapan fans.

Namun di era Jose Mourinho, ia sering diandalkan mengawal lini tengah skuat Manchester United. Mourinho dinamakan kerap memainkannya sebab pemain berambut kribo tersebut selalu dapat menjalankan instruksinya dengan sempurna. 

Kepercayaan dari Mourinho tersebut disebut dapat membuatnya bertahan lebih lama di Old Trafford. Akan tetapi, ternyata pemain berusi 30 tahun tersebut memilih pilihan lain. Ia enggan memperpanjang kontraknya yang selesai musim panas mendatang.



Eks pemain Everton ini juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub di Italia dan pun Turki. Kini menurut keterangan dari laporan teranyar dari L"Equipe, Liverpool pun ikut terjun dalam perburuan tanda tangan Fellaini.
Klopp dinamakan serius untuk menggunakan jasa Fellaini. Bahkan ia juga dianggap telah memberikannya tawaran kontrak berdurasi tiga tahun.



Jika kabar ini benar, dapat jadi Fellaini didatangkan sebab Liverpool bisa jadi akan ditinggalkan oleh Emre Can musim depan. Pemain asal Jerman tersebut sampai ketika ini pun tak kunjung memperpanjang kontraknya yang selesai Juni 2018 mendatang. Selama membela United, Fellaini sudah tampil sejumlah 152 kali di seluruh ajang kompetisi. Ia mengumpulkan 19 gol plus 10 assist dan empat gelar juara.









Segera tinggalkan MU Fellaini Diincar Liverpool Segera tinggalkan MU Fellaini Diincar Liverpool Reviewed by BERITA VIRAL on 14.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.