POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Kalahkan Manchester City,Liverpool Maju Ke Semifinal Liga Champions


BERITA VIRAL- Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan pada perempat final Liga Champions musim ini.Bagi kedua klub, ini adalah pertemuan pertama di turnamen Eropa. Liverpool menang atas Manchester City 2-1 pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018). Hasil ini mengirimkan The Reds lolos ke semifinal dengan kelebihan agregat 5-1 (3-0).

Di laga ini, Manchester City sukses unggul 1-0 ketika laga baru berlangsung dua menit. Gabriel Jesus menjebol gawang Liverpool sesudah menerima umpan mendatar winger lincah, Raheem Sterling.



Tim asuhan Pep Guardiola terus melancarkan desakan untuk memburu ketertinggalan agregat pascagol Gabriel Jesus. Beberapa kesempatan pun didapat melewati Leroy Sane dan Bernardo Silva yang tentang tiang kanang gawang Loris Karius. Di babak kedua, Manchester City semakin gencar mengerjakan serangan. Namun, malah Liverpool yang sukses menyamakan skor melewati gol yang diceploskan Mohamed Salah pada menit ke-56.

Winger asal Mesir tersebut membobol gawang tuan lokasi tinggal lewat tendangan cungkil yang mengelabui kiper Manchester City, Ederson. Skor pun pulang menjadi 1-1. Liverpool semakin di atas angin guna lolos ke semifinal ketika laga tersisa tiga belas menit. Roberto Firmino membawa Liverpool unggul 2-1 sesudah memanfaatkan kekeliruan Nicolas Otamendi.



Kemenangan ini menciptakan Liverpool lolos secara meyakinkan ke semifinal. Sementara itu, Manchester City tidak berhasil  membuat keganjilan di kandang sendiri.                        

 Fakta Liverpool Vs Manchester City di Liga Champions.

1. Kedua klub sebelumnya tak pernah bersua di turnamen UEFA.

2. Sejauh ini, Liverpool lebih dominan dibandingkan Manchester City di kompetisi domestik. The Reds meraih 87 kemenangan, City dengan 45 kemenangan, dan 46 laga berakhir imbang.

3. Manchester City hanya meraih satu kemenangan dan menelan lima kekalahan dari delapan laga terakhir kontra Liverpool di semua ajang.

4. Liverpool adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Manchester City di Premier League musim ini.

5. Raheem Sterling mencetak 18 gol dalam 95 laga bersama Liverpool di ajang Premier League dari 2012 hingga 2015. Sementara itu, James Milner merupakan skuat utama Manchester City pada 2012 sampai 2014.

6. Jurgen Klopp telah mengalahkan Pep Guardiola dalam lima kesempatan berbeda di semua kompetisi. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan menajer lainnya melawan Guardiola.

7. Duel Liverpool kontra Manchester City merupakan pertemuan pertama antar klub Inggris pada perempat final Liga Champions, setelah terakhir kali Chelsea versus Manchester United pada 2010-2011.

8. Manchester City akan menjadi klub Inggris ketujuh yang dihadapi Liverpool di kejuaraan Eropa. Sebelumnya The Reds pernah menghadapi Leeds United, Tottenham Hotspur, Nottingham Forest, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.





Kalahkan Manchester City,Liverpool Maju Ke Semifinal Liga Champions Kalahkan Manchester City,Liverpool Maju Ke Semifinal Liga Champions Reviewed by BERITA VIRAL on 15.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.