POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Penalti Ronaldo Bantu Real Madrid Masuk Ke Semifinal Liga Champions


BERITA VIRAL- Real Madrid mesti bekerja keras guna meyakinkan tahapan ke semifinal Liga Champions. Los Merengues lolos ke empat besar dengan kelebihan agregat 4-3 atas Juventus. Skuat asuhan Zinedine Zidane di luar sangkaan takluk 1-3 dari Juventus pada laga leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis (12/4/2018) pagi-pagi sekali WIB. Gol yang mengirimkan Real Madrid lolos ke babak berikutnya juga baru tercipta melewati penalti Cristiano Ronaldo pada masa injury time babak kedua.


Real Madrid yang bermain di hadapan publik sendiri sebetulnya kalah superior dikomparasikan Juventus. Bahkan, Bianconeri sukses unggul 3-0 meski berstatus kesebelasan tamu berkat dua gol Mario Mandzukic dan satu gol dari kaki Blaise Matuidi.

Namun, petaka guna Juventus terbuat hanya sejumlah menit jelang masa-masa normal pertandingan usai. Pelanggaran yang dilaksanakan Medhi Benatia untuk Lucas Vazquez berujung penalti guna tuan rumah. Para pemain Juventus tidak terima dengan keputusan wasit Michael Oliver menyerahkan penalti untuk Real Madrid. Protes pun dilaksanakan para pemain kesebelasan tamu yang berujung kartu merah guna Gianluigi Buffon.



Setelah itu, Ronaldo yang bertugas sebagai eksekutor penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjebol gawang Juventus sekaligus meloloskan Real Madrid ke semifinal Liga Champions.


Dua Gol Mario Mandzukic Gagal Bantu Juventus Lolos, Cristiano Ronaldo Selamatkan Madrid


Buruknya sisi kiri pertahanan Real Madrid menjadi penyebab El Real mesti takluk 1-3 dari Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) pagi-pagi sekali WIB.

Dalam laga leg kedua ini, Real Madrid sebetulnya berada di atas angin sebab mereka telah unggul agregat 3-0 bekal kemenangan pada leg kesatu di markas Juventus. Namun, keperkasaan El Real ketika leg kesatu mendadak runtuh saat pada menit ke-2 Juventus sudah dapat unggul melewati Mario Mandzukic.

kemudian dapat menambah dua gol lagi lewat Mario Mandzukic (menit ke-37) serta Blaise Matuidi (60') dan menyamakan agregat 3-3.
Ketika laga kelihatannya akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu, wasit Michael Oliver menunjuk titik putih pada masa menit ekstra waktu babak kedua sesudah Lucas Vazquez dilanggar Medhi Benatia di kotak penalti.




Tendangan penalti lantas sukses dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo dan menciptakan El Real unggul agregat 4-3 serta meyakinkan diri melenggang ke babak semifinal. Orang yang kelihatannya patut berterima kasih pada gol Cristiano Ronaldo ini ialah Marcelo.

Hal ini terjadi sebab sepanjang 90 menit, sisi kiri pertahanan Real Madrid yang ditempati Marcelo menjadi bulan-bulanan Juventus. Tiga gol Juventus dalam laga ini juga berawal dari pergerakan di sisi kiri pertahanan Real Madrid. Marcelo yang tampil menyerang seperti tidak cukup cakap dalam bertahan dalam laga ini.

Pemain asal Brasil tersebut tercatat melulu dua kali mencatatkan tekel berhasil  dalam laga Permasalahan di sisi kiri pertahanan pasti harus segera dirapikan Real Madrid di babak semifinal andai tak hendak kekalahan di Santiago Bernabeu ini terulang kembali.








Penalti Ronaldo Bantu Real Madrid Masuk Ke Semifinal Liga Champions Penalti Ronaldo Bantu Real Madrid Masuk Ke Semifinal Liga Champions Reviewed by BERITA VIRAL on 16.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.