POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Arsenal Raih Tiket Semifinal Liga Europa

 
BERITA VIRAL - Arsenal bermain imbang 2-2 dengan CSKA Moscow pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di VEB Arena, Jumat (13/4/2018) pagi-pagi sekali WIB. Hasil ini menciptakan The Gunners sukses melangkah ke semifinal dengan agregat 6-3 (4-1). Di laga ini, CSKA yang beraksi sebagai tuan rumah bermain agresif untuk mengembalikan keadaan. 

Permainan menyerang anak asuh Victor Goncharenko berbuah manis dengan gol yang dicetak Fedor Chalov pada menit ke-39.
Asa CSKA untuk menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Arsenal semakin nyata di mula babak kedua. Tembakan Kirill Nababkin menjebol gawang Petr Cech sekaligus menciptakan skor pertandingan berubah menjadi 2-0.



CSKA yang memerlukan satu gol lagi guna lolos ke semifinal malah harus menerima fakta pahit. Gawang mereka justru dijebol* oleh Arsenal pada menit ke-75.Danny Welbeck sukses menggetarkan jala gawang CSKA sesudah memanfaatkan umpan Mohamed Elneny. Gol tersebut membuat Arsenal semakin di atas angin guna melaju ke babak selanjutnya.

 Pada masa injury time, Arsenal menciptakan skor berubah menjadi 2-2. Kali ini, Aaron Ramsey menjebol gawang CSKA yang dijaga Igor Akinfeev yang bertahan sampai laga usai.       

Hasil Lengkap Leg Kedua Semifinal Liga Europa
Empat tim telah memastikan diri masuk ke babak semifinal Liga Europa. Arsenal, Olympique Marseille, FC Salzbourg, dan Atletico Madrid bakal bertarung di semifinal untuk memperebutkan tiket ke partai puncak. 

Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa usai menang agregat 6-3 atas wakil Rusia, CSKA Moskow. Menang 4-1 pada leg pertama, Arsenal bermain imbang 2-2 di Moskow pada Kamis (12/4/2018) waktu setempat.

The Gunners kebobolan dua gol lebih dulu lewat aksi Fedor C
halov, dan Kirill Nababkin. Pasukan Arsene Wenger membalas berkat gol Danny Welbeck dan Aaron Ramsey. 

Bagi Arsenal, ini adalah semifinal pertama mereka di pentas Eropa sejak semifinal Liga Champions musim 2008/09. Kala itu, Arsenal dipaksa menyerah dari Manchester United. Sementara itu, hasil mengejutkan terjadi di Red Bull Arena, markas FC Salzbourg. Kalah 2-4 di leg pertama, wakil Austria ini bermain kesetanan di leg kedua dan menang 4-1. Salzbourg pun lolos ke semifinal Liga Europa.

  Berikut hasil lengkap leg kedua perempat final Liga Europa
  1. Olympique Marseille 5-2 RB Leipzig
  2. CSKA Moskow 2-2 Arsenal
  3. Sporting Lisbon 1-0 Atletico Madrid
  4. FC Salzbourg 4-1 Lazio     
     
      

Arsenal Raih Tiket Semifinal Liga Europa Arsenal Raih Tiket Semifinal Liga Europa Reviewed by BERITA VIRAL on 14.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.