POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Cristian Ronaldo Ancam Keluar Dari Real Madrid, Jika Tak Dapat Kiper Tangguh


BERITA VIRAL - Fans Real Madrid, bersiaplah sedih. Berdasarkan keterangan dari situs Diario Gol, Jumat (13/4/2018), ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan pergi dari Santiago Bernabeu usai Piala Dunia 2018. Namun, kepergian CR7 mempunyai syarat. Hal itu dapat terjadi andai Real Madrid gagal mendapatkan kiper berbobot dan berkualitas tinggi. Berdasarkan keterangan dari Diario Gol, Cristiano Ronaldo tak puas dengan kinerja Keylor Navas. 

Walhasil, CR7 mengurangi jajaran manajemen Real Madrid supaya mendatangkan kiper anyar. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui kondisi krusial tersebut. Untuk sang bos, eksistensi kiper baru tak menyalahi logika dan kepentingan tim.

"Saya pikir apa yang beredar di luar, baik berhubungan kiper, gelandang, penyerang atau pemain lain, dapat ditelaah. Hal terpenting, kami dapat mendapatkan tidak sedikit pemain bagus pada musim depan," tegas Perez.



Bagi Perez, sosok Cristiano Ronaldo masih menjadi unsur penting untuk perjalanan Real Madrid. Fakta terakhir, Cristiano Ronaldo menjadi penentu tahapan Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Terkait transfer, hasrat Ronaldo yang hendak melihat Real Madrid menemukan pasokan pemain anyar, berlatar situasi tahun lalu. Pada mula musim ini, Real Madrid kehilangan James Rodriguez, Alvaro Morata hingga Pepe. Sayang, tak dapat  pengganti sepadan.

Khusus posisi kiper, sejumlah nama yang disebut menjadi kemauan pribadi Cristiano Ronaldo mulai bermunculan. Di samping David De Gea, terdapat Jan Oblak dan Thibaut Courtois.



Di samping itu, Sport.es mengungkapkan, Ronaldo pun tak nyaman dengan eksistensi Raphael Varane dan Nacho Fernandez. Tak heran andai CR7 hendak ada perbaikan pemain belakang, di luar Dani Carvajal dan Marcelo.

Sementara di area depan, Karim Benzema dirasakan aman. Hal tersebut selaras dengan kemauan sang ikon Real Madrid, yang bercita-cita Benzema tak pergi, melainkan dapat meningkatkan level permainan. Namun, sejumlah nama telah menjadi asa Cristiano Ronaldo, laksana Wissman Ben Yedder asal Sevilla, Mohamed Salah, Harry Kane, dan Neymar.









Cristian Ronaldo Ancam Keluar Dari Real Madrid, Jika Tak Dapat Kiper Tangguh Cristian Ronaldo Ancam Keluar Dari Real Madrid, Jika Tak Dapat Kiper Tangguh Reviewed by BERITA VIRAL on 16.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.