POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Penyerang Olivier Giroud Tak Menyesal Gabung Chelsea


BERITA VIRAL- Penyerang Olivier Giroud sama sekali tak menyesali keputusannya meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Chelsea Januari lalu. Giroud senang dapat membela Chelsea.

Giroud dibeli Chelsea guna menggantikan Michy Batshuayi yang dilepas ke Borussia Dortmund. Arsenal tak keberatan melepas Giroud sebab Januari lalu  merekrut Pierre Emerick Aubameyang. Pindah ke Stamford Bridge, Giroud lagi- lagi hanya jadi penghuni bangku cadangan. Yang lebih tragis, Giroud dalam bahaya hampa gelar musim ini.



Satu-satunya kesempatan Chelsea menjadi juara bermukim di Piala FA saja. Mereka tidak berhasil di Liga Champions, Liga Inggris dan Piala Liga. Justru Arsenal yang berkesempatan meraih gelar di Eropa. Meriam London lolos ke semifinal Liga Europa.

Giroud tak kecewa walau Chelsea dapat tanpa gelar musim ini. Dia menilai keputusannya bergabung ke Stamford Bridge sebagai tahapan tepat.
"Ketika saya mendapat peluang untuk bergabung dengan Chelsea dan menetap di Liga Premier, tersebut mudah. Lembaran di Arsenal telah selesai kini dan ini ialah babak baru guna karier saya," kata Giroud seperti dikutip Sportsmole.



"Sekarang saya 100 persen konsentrasi pada The Blues dan menjangkau target kami. Saya sedang di klub terbaik di Inggris dalam sejumlah tahun terakhir sebab Chelsea sudah memenangkan lebih tidak sedikit trofi daripada siapa pun."














Penyerang Olivier Giroud Tak Menyesal Gabung Chelsea Penyerang Olivier Giroud Tak Menyesal Gabung Chelsea Reviewed by BERITA VIRAL on 16.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.