POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Rossi Isyaratkan Ancaman Balas Dendam Atas Marquez Di MotoGP AS


BERITA VIRAL - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengisyaratkan hendak melakukan revans atas Marc Marquez pada pacuan MotoGP AS di Circuit of The Americas, Austin, Minggu (22/4/2018) masa-masa setempat. Dia pun menyatakan percaya diri menatap pacuan di Austin. 

Misi revans itu jelas tak lepas dari insiden senggolan antara Rossi dan Marquez pada pacuan MotoGP Argentina, dua pekan lalu. Marquez dikenal sebagai raja di MotoGP AS. Dia tampil paling sempurna di sana, dengan koleksi lima pole dan lima kali kemenangan. Alhasil, Baby Alien diunggulkan akan kembali merajai pacuan di COTA akhir pekan ini. 



Balas dendam bakal terasa sempurna andai  Valentino Rossi dapat menang di COTA sebab sekaligus bakal menodai rekor gemilang Marquez di sana. Di samping itu, pembalap Italia tersebut  juga sangat perlu kemenangan sebab kini tercecer di posisi kedelapan klasemen sedangkan MotoGP 2018. 



Rossi baru mendulang 16 poin hasil dari podium ketiga di MotoGP Qatar. Adapun di Argentina dia tidak berhasil  mendulang poin sesudah terlibat clash dengan Marquez. Rossi menunjukkan keyakinan diri menghadapi pacuan di AS tersebut. "Saya yakin. Setelah pacuan yang sulit laksana di Argentina, pulang ke trektidak jarang kali menjadi tahapan penting.

Kami mesti menambah performa motor M1 dan masing-masing seri paling penting," kata Rossi, seperti dikutip Speeedweek, Rabu (18/4/2018). Namun, pembalap yang mengantongi sembilan gelar juara dunia tersebut juga mengakui tak gampang menaklukkan COTA. 



"Austin tidak jarang kali menjadi trek yang paling sulit untuk saya dan M1, jadi saya butuh bekerja sebaik mungkin bareng tim guna mendapat setelan terbaik mulai pelajaran hari kesatu. Saya tidak jarang kali yakin dan gembira di Texas. Saya suka atmosfer dan trek di sini," imbuh Rossi. 

Pada 2015, Rossi melulu finis ketiga pada MotoGP AS. Adapun performa terbaik Valentino Rossi di COTA ialah menempati posisi kedua pada MotoGP 2017. 










Rossi Isyaratkan Ancaman Balas Dendam Atas Marquez Di MotoGP AS Rossi Isyaratkan Ancaman Balas Dendam Atas Marquez Di MotoGP AS Reviewed by BERITA VIRAL on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.