POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Casemiro Salah Satu Pemain Terbaik Dunia,PSG Ingin Tarik Dari Real Madrid


BERITA VIRAL- Gelandang Real Madrid, Casemiro, terus menyerahkan kontribusi positif untuk  Los Blancos. Mantan pelatih Brasil U-20, Ney Franco, mempercayai bahwa lelaki berumur 26 tahun ialah salah satu pemain terbaik dunia ketika ini.

Gelandang asal Brasil itu turut berpartisipasi kala menyingkirkan Juventus di dua leg semi-final Liga Champions baru-baru ini. Ia juga juga ditebak akan memenuhi satu lokasi di lini tengah ketika Los Merengues bertemu dengan Malaga pada hari Senin (16/4).

Casemiro pun terus mendapatkan keyakinan dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Hingga kini, ia telah mengumpulkan total 24 penampilan di La Liga musim ini serta mencetak empat gol.



Ney Franco juga mengungkapkan bahwa pengalamannya ketika bermain dengan Porto membuatnya dapat beradaptasi dengan sepak bola di Eropa. Lebih lanjut, ia mempercayai bahwa Casemiro sekarang adalah salah satu pemain terbaik di dunia.


"Di Eropa, dia memiliki kendala dan dipinjamkan ke Porto, tapi tersebut bekerja dengan baik untuknya. Dia beradaptasi lebih gampang dan lebih dewasa dari sisi emosi," ujar Franco untuk Goal."Dia mempunyai talenta, pemain dengan kualitas kiat yang hebat, tapi pun sangat taktis. Dia ialah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia," tandasnya. 

Di musim lalu, Casemiro pun ikut berpartisipasi di laga final Liga Champions melawan Juventus. Ia ikut menaruh namanya di papan skor dan menolong Los Merengues menang dengan skor telak 4-1.

PSG ingin Tarik Casemiro dari Real Madrid

Klub kaya raya Prancis, PSG diberitakan tertarik menggaet gelandang tumpuan Real Madrid, Casemiro pada bursa transfer Januari mendatang.
Dilansir AS, kubu PSG menyaksikan Casemiro sebagai pengganti mumpuni untuk sosok gelandang gaek Thiago Motta yang bisa jadi besar bakal pensiun di akhir musim.



Kontrak Casemiro di Madrid dianggap mempunyai klausul rilis yang dapat ditebus dengan duit senilai 200 juta euro atau setara dengan tidak cukup lebih 3,4 triliun rupiah. Kubu Madrid sendiri informasinya berniat menjadikan ketertarikan PSG terhadap Casemiro ini sebagai alat tolong untuk menemukan bintang PSG yang menjadi incaran mereka, Neymar.

PSG dan Madrid sama-sama diperkirakan akan melakukan perombakan lumayan besar di musim panas nanti. Pasalnya, PSG tidak berhasil  mewujudkan ambisinya meraih gelar Liga Champions, sedangkan Madrid tak dapat mempertahankan titel juara La Liga. 







Casemiro Salah Satu Pemain Terbaik Dunia,PSG Ingin Tarik Dari Real Madrid Casemiro Salah Satu Pemain Terbaik Dunia,PSG Ingin Tarik Dari Real Madrid Reviewed by BERITA VIRAL on 14.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.