POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Manchester United Segera Amankan Kiper Terbaik,David De Gea dari Godaan Real Madrid


 
BERITA VIRAL- Sebuah pujian diserahkan Shay Given untuk kiper Manchester United, David De Gea. Given percaya bahwa lelaki asal Spanyol tersebut sudah pantas menyandang gelar sebagai kiper terbaik dunia. De Gea menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang United. Ia sering menjadi pembeda untuk timnya berkat penyelamatan-penyelamatan luar biasa yang ia lakukan.

De Gea sendiri kembali memperlihatkan kelasnya pada akhir pekan lalu. Ia sukses menghalau sundulan Sergio Aguero yang sedang di depan matanya sampai-sampai timnya sukses menang dengan skor 3-2 di Derby Manchester tersebut.

 
Given percaya bahwa De Gea sudah layak disebut sebagai kiper terbaik dunia ketika ini. "Dia ialah kiper terbaik di dunia dan anda tidak dapat mengelak kenyataan itu,' ujar Given untuk Talk Sports."Dia sudah memperlihatkan kemampuannya dari musim ke musim di mana ia semakin tampak semakin baik di masing-masing musimnya."

"Para fans MU barangkali akan khawatir andai Madrid mengupayakan untuk merebutnya di musim panas nanti. Ia terus mengerjakan penyelamatan luar biasa seperti ketika ia menggagalkan tandukan Aguero yang adalah penyelamatan yang fenomenal." tutup mantan kiper Setan Merah tersebut.

MU Segera Amankan De Gea dari Godaan Real Madrid 



Manchester United (MU) berencana segera memperpanjang kontrak penjaga gawang David de Gea. Setan Merah menyiapkan teknik pamungkas supaya De Gea inginkan meneken kontrak baru.

Kontrak De Gea bareng MU ketika ini akan berakhir pada Juni 2019. Dengan hanya tersisa setahun, MU paling khawatir. Pasalnya, Real Madrid sangat mengharapkan pemain nasional Spanyol tersebut. 

MU hendak De Gea dapat terikat kontrak baru sampai lima tahun mendatang. The Sun mengadukan negosiasi sedang berlangsung. The Red Devils bercita-cita dapat menyelesaikannya secepat barangkali sebelum Piala Dunia 2018.Untuk menyelamatkan De Gea, MU mau memberikan kenaikkan gaji fantastis. Setan Merah akan menyerahkan bayaran 350 ribu pound per pekan untuk eks pemain Atletico Madrid tiu.



De Gea pun akan jadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di MU. Saat ini Alexis Sanchez yang memegang rekor bayaran tertinggi senlai 505 ribu pound per minggu. Sebelum Piala Dunia"Klub hendak menyelesaikan itu.Mereka hendak David pergi ke Piala Dunia dan kembali memahami segalanya sesudah beres,"ujar sumber di lingkungan dalam MU untuk The Sun. 

MU berani menawarkan gaji besar untuk De Gea sebab telah mengosongkan perkiraan gaji dengan melepas penyerang senior Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibrahimovic menyelesaikan kontraknya bareng MU lebih awal. Pria Swedia tersebut kemudian melanjutkan karier di Amerika Serikat bareng Los Angeles Galaxy. "MU hendak menunjukkan untuk dunia bila David tidak hendak pergi ke mana pun.





Manchester United Segera Amankan Kiper Terbaik,David De Gea dari Godaan Real Madrid Manchester United Segera Amankan Kiper Terbaik,David De Gea dari Godaan Real Madrid Reviewed by BERITA VIRAL on 16.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.