POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Chelsea Berhasil Tundukkan Burnley


BERITA VIRAL - Chelsea membawa pulang poin penuh dari Turf Moor sesudah menang dengan skor 2-1 atas Burnley. Gol yang dicetak Victor Moses menciptakan The Blues menyelamatkan kemenangan. Chelsea membuka peluang melewati Alvaro Morata pada menit ke-12 pertandingan. Namun, Nick Pope tampil hebat dalam menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-20, petaka untuk tuan lokasi tinggal terjadi. Kevin Long mencetak gol bunuh diri sesudah usahanya dalam menghalau bola malah membuat bola mengoyak jala timnya sendiri.



Keunggulan tersebut menciptakan motivasi pemain Chelsea meningkat. Morata pulang mendapat kesempatan untuk menjebol gawang Burnley, namun usahanya pada menit ke-33 pulang gagal di tangan Pope.

Laga paruh kesatu selesai dengan skor 1-0 guna keuggulan The Blues.
Meamasuki babak kedua, Chelsea terus mengurangi pertahanan Burnley. Morata kembali melemparkan peluang emas yang ia bisa pada menit ke-58.Berhadapan satu melawan satu dengan Pope, Morata malah menendang bola ke luar lapangan.



Kesalahan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Burnley. Lewat suatu serangan, The Clarinets menyamakan kedudulan lewat Ashley Barnes pada menit ke-64.
Barnes tanpa sengaja mengolah arah tendangan yang dicungkil Johann Berg Gudmundsson. Hal tersebut menciptakan Thibaut Courtois salah mengantisipasi arah bola.



Lima menit berselang, Chelsea pulang unggul sesudah Victor Moses menjebol gawang Burnley sesudah memanfaatkan umpan silang yang dicungkil Emerson Palmieri.Gol itu menjadi gol terakhir pada pertandingan Burnley kontra Chelsea. The Blues pun menyelamatkan tiga poin dari kandang Burnley.








Chelsea Berhasil Tundukkan Burnley Chelsea Berhasil Tundukkan Burnley  Reviewed by BERITA VIRAL on 16.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.