POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Ini Alasannya,Rossi Dan Marquez Tetap Harus Berdamai Dalam MotoGP


BERITA VIRAL- Apa yang terjadi pada 2015 kembali terulang di MotoGP 2018. Kini, pemberitaan tentang MotoGP tak lagi konsentrasi soal balapan, namun lebih tidak sedikit soal perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Balapan MotoGP Argentina 2018 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) pagi-pagi sekali  WIB, jadi pemicu pulang memanasnya hubungan Rossi dan Marquez. Kini, relasi dua-duanya kembali menuju permusuhan.

Siapa yang salah? Sulit menjawabnya. Pasalnya, kedua pihak mempunyai andil dalam terciptanya kondisi ini. Marquez mengerjakan kesalahan sebab membuat Rossi terjatuh ketika balapan. Hal tersebut membuat The Doctor gagal menemukan poin sebab finis di urutan ke-19.



Namun, Rossi pun tak lepas dari kesalahan, terutama reaksi yang ia perlihatkan usai pacuan MotoGP Argentina. Tanpa malu-malu, ia membuang kritik keras untuk pembalap Repsol Honda itu. Bahkan, ia pun menyebut sikap Marquez sudah merusak sportivitas MotoGP.

Presiden Federasi Motor Internasional (FIM), Vito Ippolito, berpikir bahwa dua-duanya telah mengerjakan kesalahan. Lebih parahnya, kondisi ini menciptakan hubungan antara dua kumpulan fans kedua pembalap ikut memanas. Saling menyalahkan dan perang komentar juga jadi sesuatu yang dilaksanakan kedua pihak.

"Tugas kami di FIM ialah mempunyai pedagodi (layaknya guru) konstan dengan seluruh pembalap. Kami tak tidak mempedulikan hal-hal jadi berantakan. Kita mesti membawa mereka ke dalam motivasi olahraga, khususnya olahraga anda yang telah begitu spektakuler," ujar Ippolito.

Semangat MotoGP

"Mereka mesti memahami bahwa mereka mempunyai tanggung jawab. Para pahlawannya ialah mereka, bukan kami. Tugas kami ialah melakukan sekian banyak hal dengan baik, profesional, secara tertib, sebab mereka punya jutaan peminat di belakang mereka," jelas Ippolito.

FIM dan Dorna juga berencana untuk berkata keduanya. Apalagi, Rossi pun sempat mendesak Dorna dan FIM supaya bertindak untuk menyerahkan teguran untuk pembalap berusia 25 tahun itu. Namun, FIM bakal tetap beraksi dengan sikap netral.



Di sisi lain, rapor dua-duanya pada MotoGP Argentina dominan  buruk pada posisi di klasemen. Marquez sekarang merosot ke posisi kelima dengan koleksi 20 poin. Sedangkan Rossi terdapat di urutan kedelapan dengan raihan 16 poin.











Ini Alasannya,Rossi Dan Marquez Tetap Harus Berdamai Dalam MotoGP  Ini Alasannya,Rossi Dan Marquez Tetap Harus Berdamai Dalam MotoGP Reviewed by BERITA VIRAL on 15.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.