POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Ronaldo Pemain Real Madrid Ini, Lakukan Pembicaraan Rahasia dengan MU?


BERITA VIRAL- Cristiano Ronaldo ialah pemain penting untuk Real Madrid. Bintang asal Portugal ini sudah mengindikasikan kelasnya dalam kemenangan 3-0 mereka atas Juventus di Liga Champions, Selasa malam lalu. Meski begitu kepastian masa mendatang Ronaldo di Bernabeu belum pasti. Dia bahkan sempat dikabarkan bakal hengkang ke klub beda di musim panas nanti.

Rumor ini dirangsang lantaran Real Madrid menampik untuk tunduk pada tuntutan Ronaldo soal pembaharuan kontraknya. Ronaldo juga disinggung ingin mendapat gaji lebih dari saingannya Lionel Messi. Kabar ini lantas dikait-kaitkan dengan kemauan Ronaldo pulang ke klub lamanya Manchester United (MU).



Media Spanyol mengadukan pemain berusia 33 tahun tersebut tertarik guna pindah pulang ke MU, klub yang ia tinggalkan di musim panas 2009.
Namun, Manchester Evening News menyinggung Ronaldo menyembunyikan rahasia soal rencana keinginannya pindah ke MU.



Tapi, informasinya lagi Ronaldo memakai MU untuk mengupayakan menjadi perantara kontrak baru untuk Real Madrid. Dia benar-benar memakai klub ini guna mendapatkan kesepakatan yang dia rasa layak diterimanya.

Kepindahan pulang Ronaldo ke MU sebetulnya bukan urusan baru. Segera sesudah pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013, MU yakin Ronaldo bakal kembali sebagai hadiah selamat datang bikin pelatih anyar David Moyes.
Dan, pada tahun 2015, Ronaldo kembali menakut-nakuti mundur sebab tidak senang dengan keputusan Real Madrid memecat Carlo Ancelotti.









Ronaldo Pemain Real Madrid Ini, Lakukan Pembicaraan Rahasia dengan MU? Ronaldo Pemain Real Madrid Ini, Lakukan Pembicaraan Rahasia dengan MU? Reviewed by BERITA VIRAL on 14.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.