POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Gattuso Resmi Di Kontrak AC Milan Hingga 2021


BERITA VIRAL- AC Milan secara sah mengkonfirmasi andai mereka sudah memperpanjang masa bakti Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala. Gattuso akan bekerja guna Milan sampai tiga musim ke depan atau sampai tahun 2021.
Gattuso mulai memungut alih tugas sebagai pelatih Milan pada bulan November 2017 lalu, menggantikan posisi Vincenzo Montella.

Pada mula kiprahnya, tidak sedikit meragukan dia dapat meraih hasil lebih bagus dari Montella. Namun, perlahan Gattuso dapat memberikan kan bukti dan membawa tidak sedikit perubahan di permainan Milan. Karena itu, kontrak baru pun diserahkan kepadanya.



"Selamat malam semuanya, waktunya guna memberi tahu untuk  Anda bahwa Rino Gattuso bakal menjadi pelatih kami sampai tiga tahun mendatang," ucap CEO AC Milan, Marco Fassone

"Ini ialah salah satu pilihan sangat mendalam yang kami buat semenjak kami sedang di sini dan dalam sejumlah bulan terakhir, dia sudah mengerjakan pekerjaan yang luar biasa. Kita bakal punya proyek jangka panjang bareng Gattuso," tambah Fassone.

Saat mula penunjukannya, Gattuso hanya diserahkan kontrak sampai akhir musim. Ia juga mendapatkan gaji yang rendah. Tapi, sekarang Gattuso bakal digaji 2 juta euro untuk masing-masing musimnya barengRossoneri.

"Saya bersyukur atas peluang ini. Saya diberi peluang dan saya senang mengajar klub gemilang laksana Milan. Kami bercita-cita untuk membawa Milan pulang ke level tinggi segera," kata Gattuso.






Gattuso Resmi Di Kontrak AC Milan Hingga 2021 Gattuso Resmi Di Kontrak AC Milan Hingga 2021 Reviewed by BERITA VIRAL on 12.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.