POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Donnarumma,Segera tinggalkan AC Milan


BERITA VIRAL- Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah  mantap guna segera meninggalkan AC Milan di akhir musim ini. Hanya saja, belum diketahui klub mana yang bakal dipilih oleh Donnarumma pada musim depan.

Donnarumma sebetulnya sudah digosipkan bakal meninggalkan Milan sejak mula musim 2017/18. Sempat terjadi perdebatan soal kabar transfer ini. Bahkan, sempat terdapat perbedaan pendapat dirinya dengan Mino Raiola sebagai agen. Raiola selalu hendak Donnarumma pindah dari Milan untuk dapat mendapat prestasi yang lebih baik. Tapi, sang pemain malah memilih bertahan di Milan.



Dikutip dari Tuttosport, Donnarumma sekarang sudah mantap untuk dapat meninggalkan Milan musim depan. Penjaga gawang berusia 19 tahun itu tidak begitu yakin dengan proyek yang sedang digarap oleh Milan musim depan.

Keinginan Donnarumma pindah akan kian besar andai Milan tidak berhasil  lolos ke Liga Champions musim depan. Donnarumma juga disebut bakal pindah dan akan menjadi rebutan tidak sedikit klub papan atas Eropa. Namun, media itu masih belum klub mana yang bakal mendapatkan servis jebolan akademi Milan ini.



Namun, media-media Eropa sekitar ini sering mengaitkan nama Donnarumma dengan klub-klub besar laksana Real Madrid, PSG maupun guna jadi pengganti Gianluigi Buffon di Juventus. Donnarumma pun masih susunan beli sejumlah klub asal Inggris.








Donnarumma,Segera tinggalkan AC Milan Donnarumma,Segera tinggalkan AC Milan Reviewed by BERITA VIRAL on 12.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.