POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

MU Bakal Terancam Kehilangan 9 Pemain Musim Depan


SUMBER BERITA- Manchester United (MU) akan  banyak kehilangan pemain pada musim depan. Kabarnya terdapat sembilan pemain yang siap hengkang dari Old Trafford.
MU menjalani musim 2017/18 dengan teknik yang tidak lumayan mulus. Mereka kesulitan berlomba dengan Manchester City di Liga Inggris. MU pun sudah tersingkir di Liga Champions. Satu kesempatan  juara melulu tersisa di ajang Piala FA.

The Daily Mail, menyinggung bahwa kondisi klub sedang tidak kondusif. Karena itu, ada tidak sedikit  pemain yang berniat guna hengkang musim depan. Luke Shaw, Daley Blind dan Chris Smalling siap angkat koper lantaran penampilannya sering dikritik oleh Jose Mourinho.



Hal yang sama juga dialami oleh Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut, walau merasa kehadirannya di skuat United mulai terancam semenjak Mourinho membawa Alexis Sanchez dari Arsenal.

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyinggung duo pemain asal Spanyol akan mengikuti jejak semua pemain di atas. Dua pemain itu yakni Ander Herrera dan Juan Mata. Mereka kecewa lantaran tidak tidak jarang bermain dan kans ke Piala Dunia 2018 terancam.



Di samping keenam pemain tersebut, masih terdapat tiga pemain yang siap hengkang. Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic tidak bakal memperpanjang kontraknya dengan United. Sementara, Michael Carrick sudah menyimpulkan untuk pensiun.

 






MU Bakal Terancam Kehilangan 9 Pemain Musim Depan MU Bakal Terancam Kehilangan 9 Pemain Musim Depan Reviewed by BERITA VIRAL on 13.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.