POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Barcelona Rela Melepas Rafinha Demi Dana Transfer,Ke Inter Milan


BERITA VIRAL - Barcelona dikabarkan bakal melakukan diskusi dengan Inter Milan bersangkutan status Rafinha. Pemain asal Brasil itu tengah menjalani masa peminjaman di klub Italia tersebut.

Rafinha tidak mendapat peluang bermain yang lumayan di Barcelona. Hal itu mendorongnya guna hijrah ke Inter Milan ndengan kedudukan pinjaman.
Namun, Barcelona tengah menggali dana ekstra untuk melakukan pembelian barang pemain. Hal tersebut menciptakan Barcelona mau melepas Rafinha.



Namun, Blaugrana meminta duit yang tidak sedikit, yaitu menjangkau 38 juta euro (Rp 645,75 miliar). Hal itu dapat mengurungkan niat Inter Milan guna mempermanenkan Rafinha.Sejak bergabung bareng Inter Milan, Rafinha mengindikasikan peforma yang solid. Ia telah tampil dalam 13 laga dan mengindikasikan kreativitasnya di lini tengah Nerazzurri.

Jika tidak berhasil  melepas Rafinha ke Inter Milan, Barcelona siap bernegosiasi dengan klub-klub asal Inggris. Sebelumnya, Arsenal juga punya minat mendatangkan Rafinha dari Barcelona.

Inter Milan Minta Barcelona Turunkan Harga Rafinha



Inter Milan tertarik guna mengganti status Rafinha Alcantara dengan kontrak permanen. Manajemen I Nerazzurri terkesan dengan performa Rafinha semenjak Januari lalu. Rafinha datang ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Inter Milan melulu meminjam gelandang serang asal Brasil itu sampai akhir musim.

Bos Inter Milan, Piero Ausilio, membuka percakapan dengan Barcelona bersangkutan kedudukan Rafinha. Klub asal Katalan tersebut juga tersingkap untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu.



Seperti dikutip Tribal Football, banderol Rafinha ketika ini informasinya mencapai 38 juta euro. Inter Milan meminta manajemen Blaugrana menurunkan harga jual pemain yang pernah dipinjamkan ke Celta Vigo ini.

Kebetulan, Rafinha pun senang bermain dengan seragam I Nerazzurri. Sehingga kesempatan  Inter Milan guna mempermanenkan kedudukan Rafinha 
tersingkap lebar.

Sedang Negosiasi 
Negosiasi Kabarnya akan dilaksanakan Ausilio dengan mendatangi Barcelona bulan depan. Blaugrana pun kemungkinan siap menurunkan harga jual Rafinha.



Sebelumnya, pemain jebolan akademi La Masia ini hendak lebih lama memperkuat Inter Milan. Situasi yang menyokong ini dapat memuluskan upaya klub yang pun berjulukan La Beneamata tersebut meminang Rafinha.










Barcelona Rela Melepas Rafinha Demi Dana Transfer,Ke Inter Milan  Barcelona Rela Melepas Rafinha Demi Dana Transfer,Ke Inter Milan Reviewed by BERITA VIRAL on 16.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.