POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Andreas Iniesta Jadi Rebutan 3 Club Eropa, Marz Marquez Ikut Berkomentar


BERITA VIRAL - Andres Iniesta dikabarkan tengah jadi rebutan tiga kesebelasan papan atas Eropa. Tiga kesebelasan  itu ialah Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, dan Manchester City.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke tim utama pada 2002, Iniesta sukses mempersembahkan berbagai gelar termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.



Iniesta dirumorkan akan berseragam Tianjin Quanjian sesudah musim 2017-2018 berakhir. Gelandang Spanyol itu akan mengantongi gaji 37 juta euro atau setara Rp 631,53 miliar dari klub China tersebut per tahunnya.


Akan tetapi, terdapat tiga kesebelasan Eropa yang dikabarkan coba membujuk Iniesta untuk membatalkan niatnya. Manchester City, contohnya yang dikabarkan ingin Iniesta kembali  bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.


Arsenal yang diisukan akan mengontrak Luis Enrique guna menjadi suksesor Arsene Wenger, pun disebut hendak memboyong Iniesta. Enrique sendiri bukanlah sosok asing untuk gelandang 34 tahun itu, menilik sempat mengajar Barcelona pada 2014-2017.

PSG kemudian pun masuk dalam perburuan Iniesta. Kedua penggawa PSG yang pernah bermain di Barcelona, yaitu Dani Alves dan Neymar, ialah para sosok yang akan membujuk sang kapten berlabuh ke Paris.

Ambisi PSG, Manchester City, dan Arsenal tidak lepas dari kontribusi Andres Iniesta sekitar berseragam Barcelona. Total 57 gol dan 141 assist sudah ditorehkannya dari 670 laga di sekian banyak kompetisi.

Marquez Ikut Berkomentar Atas Iniesta Tinggalkan Barcelona



Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ikut berkomentar soal keputusan Andres Iniesta meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Rider asal Spanyol tersebut mengucapkan terima kasih atas kontribusi Iniesta guna El Barca.



Seperti diketahui, Iniesta memberitahukan keputusan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2017-2018 pada Jumat (27/4/2018). Gelandang asal Spanyol tersebut menyatakan tidak bakal bermain di Eropa. Menanggapi keputusan tersebut, Marquez foto bareng Iniesta pada akun Twitter-nya. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut memang peminat berat Barcelona.



"Terima kasih Iniesta untuk seluruh kebahagiaan yang sudah Anda berikan untuk kami semua. Di samping itu, kita menjadi masing-masing referensi untuk atlet beda dalam sekian banyak hal. Semoga berhasil," tulis Marquez. Saat ini, belum diketahui klub destinasi Iniesta. Namun, sebanyak klub dari Liga China dan MLS tertarik menyelamatkan jasa gelandang berusia 33 tahun tersebut.










Andreas Iniesta Jadi Rebutan 3 Club Eropa, Marz Marquez Ikut Berkomentar Andreas Iniesta Jadi Rebutan 3 Club Eropa, Marz Marquez Ikut Berkomentar Reviewed by BERITA VIRAL on 16.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.