POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

3 Calon Klub Baru Arsene Wenger, Setelah Tinggalkan Arsenal


BERITA VIRAL- Arsene Wenger telah memberitahukan pengunduran diri sebagai manajer Arsenal. Hal tersebut disampaikannya pada Jumat (20/4/2018) masa-masa setempat. Selama 22 tahun menangani Arsenal, Arsene Wenger dapat membawa akibat negatif guna Meriam London. Manajer asal Prancis tersebut tercatat berhasil mempersembahkan 17 trofi juara, tergolong tiga gelar Premier League.



"Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan bertukar pikiran dengan klub, saya merasa ini ialah waktu yang tepat guna mundur pada akhir musim," ujar Wenger."Saya bersyukur sebab mempunyai hak istimewa guna melayani klub sekitar bertahun-tahun yang tak terlupakan. Saya mengajar klub dengan komitmen dan integritas penuh," lanjutnya. Tak melulu menghasilkan tidak sedikit trofi, Wenger pun mencetak tidak sedikit pemain bintang.



Sebut saja Thierry Henry, Cesc Fabregas, Robin van Persie, sampai Hector Bellerin.Secara keseluruhan, Arsene Wenger sudah memimpin Arsenal dalam 1.228 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Arsenal memetik 704 kemenangan, 279 kali imbang, dan kalah dalam 245 laga. Meski menyimpulkan mundur sebagai manajer Arsenal, bukan berarti Wenger pensiun sebagai pelatih.

Sejauh ini, terdapat 3 kesebelasan yang bisa jadi  bakal menjadi pelabuhan baru Arsene Wenger : 

1. Paris Saint-Germain



Masa depan Unai Emery sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) belum jelas. Dia gagal membawa PSG menjuarai Liga Champions, walau sudah melakukan pembelian Neymar dengan harga mahal dari Barcelona.

Media Inggris, Daily Star melaporkan, Wenger menjadi target utama PSG guna menjadi pelatih mulai musim depan. Jika Wenger bersedia, kontrak berdurasi satu tahun sudah disiapkan oleh PSG dengan pilihan tambahan setahun lagi.

Wenger sendiri menyatakan fans berat PSG dan tak menutup bisa jadi kembali mengajar klub di Liga Prancis. Sebelum bergabung dengan Arsenal, Wenger adalah pelatih AS Monaco.

"Saya tidak jarang kali dekat dengan Paris St Germain dan selalu menyokong PSG. Secara individu saya percaya Paris Saint-Germain butuh mempunyai stabilitas " kata Arsene Wenger dilansir dari Bein Sport, 27 Maret 2018.


2. Timnas Prancis



Melihat posisi Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis pasti masih dalam posisi aman. Namun, Wenger dapat saja menjadi nakhoda Timnas Prancis usai Piala Dunia 2018.

Wenger punya keterampilan khusus menajamkan talenta muda yang dipunyai Timnas Prancis. Dia pernah merawat Cesc Fabregas, Robin van Persie, dan Hector Bellerin sampai mempunyai nama mentereng di sepak bola. Sementara Timnas Prancis punya tidak sedikit pemain muda. Sebut saja, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Anthony Martial, sampai Antoinne Griezmann.

3.Juventus



Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus memang aman, kontraknya akan selesai pada 2020. Namun guna musim depan, karier Allegri bareng Juventus masih menjadi tanda tanya.

Pasalnya, Allegri menjadi opsi utama manajemen Chelsea bila mereka menyimpulkan memecat Antonio Conte di akhir musim.Kekosongan yang ditinggalkan Allegri tampaknya akan diisi oleh Arsene Wenger. Pelatih berusia 68 tahun tersebut dikabarkan sedang menjalin kontak dengan manajemen Juventus sebagai ganti Allegri.








3 Calon Klub Baru Arsene Wenger, Setelah Tinggalkan Arsenal 3 Calon Klub Baru Arsene Wenger, Setelah Tinggalkan Arsenal Reviewed by BERITA VIRAL on 15.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.