POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Real Madrid Meraih kemenangan Dari Markas Bayern Munchen


BERITA VIRAL- Real Madrid meraih kemenangan penting saat menghadapi Bayern Munchen pada leg kesatu semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4/2018) masa-masa setempat. El Real menang 2-1 atas tuan rumah.
Hasil itu membuka kesempatan Real Madrid lolos ke final guna ketiga kali secara beruntun. Los Blancos hanya perlu hasil imbang pada pertemuan kedua di markasnya, pekan depan.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen sempat memimpin melewati gol Joshua Kimmich pada menit ke-28. Kimmich mencetak gol sesudah memanfaatkan umpan terobosan James Rodriguez.Sementara itu, Real Madrid membalas melewati gol Marcelo pada menit ke-44. Pemain asal Brasil tersebut melepaskan tembakan voli kaki kiri memaksimalkan umpan Daniel Carvajal.



Pada laga tersebut juga, Bayern Munchen mesti kehilangan dua pemain sebab cedera. Arjen Robben merasakan nasib sial pada menit ke-8, dibuntuti Jerome Boateng pada menit ke-34. Robben mesti digantikan Thiago Alcantara.

Sementara itu, Boateng dicabut dan pelatih Jupp Heynckes memasukkan Niklas Sule guna menemani Mats Hummels di jantung pertahanan.Memasuki babak kedua, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengolah komposisi pemain.



Isco dicabut dan digantikan Marco Asensio. Kehadiran Asensio terbukti memberikan akibat positif untuk Real Madrid. Pada menit ke-57, Asensio mencetak gol ke gawang Sven Ulreich sesudah menerima umpan Lucas Vazquez. Pada menit ke-67, Real Madrid mesti kehilangan Carvajal sebab cedera. Carvajal menjadi pemain ketiga yang cedera dalam laga itu dan mesti digantikan Karim Benzema.



Adapun Bayern Munchen hanya dapat menggunakan satu peralihan pemain pada babak kedua. Corentin Tolisso tampil menggantikan Javi Martinez pada menit ke-75. Meski terus mendominasi laga pada saldo pertandingan, Bayern Munchen tidak berhasil mencetak gol penyeimbang. Laga selesai 2-1 guna kemenangan Real Madrid.







Real Madrid Meraih kemenangan Dari Markas Bayern Munchen Real Madrid Meraih kemenangan Dari Markas Bayern Munchen Reviewed by BERITA VIRAL on 17.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.