POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Mobil Listrik Ini Dapat Berjalan Diatas Air ?


BERITA VIRAL - Mobil terbang sepertinya akan menjadi tren pada masa depan. Namun, mobil dengan keterampilan berjalan di atas air juga dapat menemani, laksana mobil listrik Fomm Concept One.
Dilansir hybridcars.com,kendaraan listrik yang dapat melaju di air ini terinspirasi oleh tsunami Jepang pada 2011. Saat ini, konsep mobil itu tengah mengarah ke produksi.Orang yang sedang di balik proyek ini ialah Hideo Tsurumaki, mantan insinyur dan pembalap profesional. Dirinya membuat mobil ini setelah menyaksikan langsung tsunami Jepang pada 2011, saat tidak sedikit mobil mengambang di air kemudian hanyut.

Setelah itu, ia mulai menciptakan konsepnya, dan sampai saat ini mobil itu siap diproduksi massal akhir tahun ini. Untuk buatan kendaraan ini, disokong oleh Trinex Assets Co, perusahaan real estate yang berbasis di Thailand. Di samping itu, terdapat pun Tamanda Denki Co dan Funai Electronics Co sebagai investor.

Sejatinya, mobil ini dibuat untuk komuter jarak pendek. Misalnya, dari lokasi tinggal ke stasiun kereta atau halte bus.
Dengan didukung dua motor listrik, daya 6,7 Tk dan torsi 280 Nm, mobil listrik ini dapat* berakselerasi sampai 78 km/jam, dengan daya jelajah hingga 159,3 km guna sekali pengisian baterai.

Di Masa Depan, Mobil Listrik Ini Dikendalikan Perintah Suara
Tesla menjadi produsen otomotif listrik yang sarat dengan gebrakan. Baru-baru ini CEO Tesla, Elon Musk dalam akun Twitternya mengungkapkan mobil Tesla Model 3 bakal sepenuhnya dikendalikan dengan suara atau Voice Controllable.
Pengumuman ini dilafalkan setelah akun Twitter @thenosyt bertanya untuk Elon Musk mengenai Tesla Model 3 memiliki tidak sedikit fitur aktif pada masa depan.
Kata Edward, interior Model 3 paling minimalis, sampai-sampai pengemudi mesti terus melirik pada suatu layar sentuh di konsol tengah. Hal berikut yang dikhawatirkan dapat mengakibatkan pengemudi hilang konsentrasi.



Menanggapi urusan tersebut, Elon Musk akhirnya mengaku perbaikan itu sedang dalam etape pengembangan. Demikian dikutip Teslarati,
Musk menuliskan bahwa mobil itu akan merasakan penyempurnaan dengan voice command guna mengontrol seluruh fitur yang terdapat pada mobil Tesla Model 3.

Lebih lanjut, dia menyatakan, evolusi pengoperasian dari manual dengan teknik touch screen lantas melalui suara ini dapat dilakukan melulu memperbarui software pada mobil tersebut.
Musk mencontohkan, suatu ketika nanti pengemudi Tesla Model S dapat memakai suara guna menghidupkan kursi pemanas dan tersebut akan direspons dengan cepat. Sayangnya tidak dilafalkan kapan voice controllable ini bakal direalisasikan.










Mobil Listrik Ini Dapat Berjalan Diatas Air ? Mobil Listrik Ini  Dapat Berjalan Diatas Air ? Reviewed by BERITA VIRAL on 12.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.