POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Juventus Hanya Akan Bayar 10 Juta Euro Untuk Rekrut Mattia Perin


BERITA VIRAL- Juventus terus mengerjakan negosiasi dengan Genoa untuk dapat mendatangkan penjaga gawang Mattia Perin. Juve hanya mau mengeluarkan duit maksimal 10 juta euro untuk Genoa guna Perin.

Tapi, tersebut bukan berarti Juve memberi tawaran yang murah untuk Genoa. Sebab, sebagai kompensasi jumlah duit tersebut, Juve pun siap melepas sejumlah pemain miliknya ke Genoa.



Seperti diketahui, Genoa dan Juve sekarang tengah melangsungkan negosiasi intensif guna transfer Perin. Juve sangat memerlukan jasa pemain berusia 25 tahun di bawah mistar lantaran mesti menggali kiper baru pasca berpisah dengan Gianluigi Buffon.

Juve sudah menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun dan gaji senilai 2,3 juta euro per musim untuk Perin. Pihak pemain pun telah menyetujuinya.
Masalahnya terdapat pada negosiasi antara Juve dengan Genoa. 



Grifone meminta Juve untuk menunaikan 20 juta euro supaya bisa menemukan jasa Perin. Tapi, Juve hanya mau membayar setengah harga dan menawarkan pemain guna pindah ke Genoa, laksana dikutip dari Gazzetta dello Sport.
Genoa meminta Stefano Sturaro yang dimasukkan dalam kesepakatan. Tapi, Juve tak mau melepas pemain yang mereka beli dari Genoa pada tahun 2014 silam itu.



Juve lantas menawarkan Moise Kean, Emil Audero Mulyadi atau Rolando Mandragora. Genoa bebas memilih satu atau dua pemain tersebut. Namun, sekitar ini belum ada pertumbuhan lebih lanjut dari pihak Genoa ihwal tawaran Si Nynya Tua dengan tiga pemain itu.













Juventus Hanya Akan Bayar 10 Juta Euro Untuk Rekrut Mattia Perin Juventus Hanya Akan Bayar 10 Juta Euro Untuk Rekrut Mattia Perin Reviewed by BERITA VIRAL on 13.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.