POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Danny Rose Lebih Pilih Ke Everton Daripada Ke MU ?

BERITA VIRAL- Sebuah kabar mengejutkan datang dari rumor transfer bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Dia diberitakan sedang membuka jalan guna pindah ke sesama klub Premier League yaitu Everton.Kabar bakal bergabungnya Rose ke Everton pasti saja paling mengejutkan. Sebab, nama Rose sekitar ini sering dikaitkan dengan Manchester United.

Danny Rose dalam bebeapa musim terus jadi tumpuan di di pertahanan Spurs. Ia pun terus diandalkan untuk menjaga lini belakang Timnas Inggris. Tapi, dua musim terakhir Rose kerap merasakan cedera dan tidak jarang absen bermain.
Pemain berusia 27 tahun tidak jarang dikaitkan dengan United. Jose Mourinho semenjak lama telah membubuhkan minat kepadanya.
Tapi, lantaran cedera yang dirasakan Rose dalam dua musim terakhir membuatnya mulai ditepikan dari susunan beli United. Mantan pemain Leeds United sekarang pun susah untuk berlomba mendapatkan posisi utama di sektor kiri pertahanan Spurs. Dia kalah berlomba dengan Ben Davies.
The Sun menulis, Rose juga mempertimbangkan pindah demi bermain secara penuh. Salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Rose ialah Everton. The Toffes dinamakan siap mengucurkan dana 40 juta euro supaya bisa menemukan Rose.
Jika dikomparasikan dengan United dan Spurs, maka Everton dapat jadi klub yang lebih kecil. Terutama bila disaksikan dari capaian di Premier League sejumlah musim terakhir.






Danny Rose Lebih Pilih Ke Everton Daripada Ke MU ? Danny Rose Lebih Pilih Ke Everton Daripada Ke MU ? Reviewed by BERITA VIRAL on 13.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.