POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Demi Gaet Cristiano Ronaldo PSG Siapkan Rp 4.8 Triliun


BERITA VIRAL- Paris Saint-Germain tak main-main dalam rencana mendapatkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. PSG diberitakan Mundo Deportivo, Selasa (19/6/2018), menyiapkan dana besar guna menggaet bintang Real Madrid tersebut. 

PSG dianggap siap mengayunkan tawaran senilai 265 juta poundsterling (Rp 4,8 triliun). Jumlah tersebut sengaja dipersiapkan supaya Real Madrid rela melepas Ronaldo.



Tak melulu itu, Ronaldo akan mendapatkan gaji selangit andai setuju hengkang ke PSG. Pemain asal Portugal diklaim akan mendapatkan bayaran 40 juta poundsterling (Rp 736 miliar) per tahun.

Andai kepindahan itu terealisasi, maka Ronaldo akan menjadi pemain dengan ongkos transfer termahal di dunia. Saat ini, predikat itu masih dipegang Neymar saat hengkang ke PSG dari Barcelona dengan nilai 220 juta euro (Rp 3,5 triliun).



Masa depan Ronaldo dalam sejumlah pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Apalagi seiring kepergian pelatih Zinedine Zidane dari Real Madrid sejumlah hari sesudah mempersembahkan titel Liga Champions 2017-2018.

Saat ini, masa mendatang Ronaldo sedang di tangan pelatih anyar, Julen Lopetegui. Andai tak memerlukan lagi jasa sang pemain, maka Lopetegui akan mempersilakan CR7 angkat kaki dari Santiago Bernabeu.



Cristiano Ronaldo ketika ini masih terbelenggu kontrak hingga 30 Juni 2021. Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009, pemain berusia 33 tahun tersebut sudah mencetak 450 gol dan 131 assist dalam 438 penampilan di sekian banyak  ajang.






Demi Gaet Cristiano Ronaldo PSG Siapkan Rp 4.8 Triliun Demi Gaet Cristiano Ronaldo PSG Siapkan Rp 4.8  Triliun Reviewed by BERITA VIRAL on 15.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.