POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Karena Cedera Engkel,Cristian Ronaldo Terancam Absen Dalam La Liga



BERITA VIRAL- Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo,terancam absen membela timnya sampai laga pekan terakhir La Liga Spanyol musim ini. Ronaldo mesti menepi dampak dihantam cedera engkel.  

Cedera itu didapat CR7 saat El Real bermain 2-2 kontra Barcelona pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Minggu (6/5/2018). Menghuni skuat inti, Cristiano Ronaldo yang menyumbangkan satu gol mesti dicabut lapangan pada mula babak kedua.


Dia pun ditebak harus absen hingga 21 Mei 2018. Alhasil, Ronaldo akan melewatkan tiga pertandingan terakhir Madrid di La Liga, yaitu kontra Sevilla (10 Mei), melawan Celta Vigo (13 Mei), dan versus Villarreal (19 Mei).

Meski begitu, Cristiano Ronaldo masih berkesempatan tampil ketika Real Madrid menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018.




"Semua pemain bisa tampil di final Liga Champions. Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling memerlukan waktu lama guna pulih sebab baru saja 
mengawali proses pemulihannya," jelas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Isco bakal berlatih bareng kami seperti seringkali dan Dani Carvajal masih tidak cukup sedikit (untuk pulih), namun dari sisi fisik dia sudah berlatih dengan baik," lanjutnya.


Real Madrid memerlukan tenaga Cristiano Ronaldo pada laga final Liga Champions 2017-2018. Sebab, Ronaldo ialah top skorer sedangkan Liga Champions dengan mendulang 15 gol terakhir.











Karena Cedera Engkel,Cristian Ronaldo Terancam Absen Dalam La Liga Karena Cedera Engkel,Cristian Ronaldo Terancam Absen Dalam La Liga Reviewed by BERITA VIRAL on 03.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.