POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Fantastis, Ini Bayaran Para Aktor Dan Aktris Hollywood



BERITA VIRAL- The Rock dapat disebut sebagai salah aktor Hollywood yang sangat "jagoan" dalam hal unik pundi-pundi pemirsa bioskop. Tak heran, bayaran yang diterima pria mempunyai nama asli Dwayne Douglas Johnson ini guna satu film juga selangit, bahkan menjangkau ratusan miliar rupiah.

Hal ini diungkap dalam suatu laporan yang dipublikasikan oleh Variety baru-baru ini. Media tersebut mengoleksi data tentang besaran bayaran yang diterima sebanyak aktor populer Hollywood.


Dalam laporan ini, dilafalkan bahwa The Rock menerima bayaran US$ 22 juta guna film Red Notice yang akan tayang 2020 mendatang. Angka ini, setara dengan Rp 308 miliar.



Namun, terdapat satu lagi nama yang menerima bayaran lebih tidak sedikit ketimbang The Rock. Ia ialah sang James Bond, Daniel Craig. Untuk film Bond 25 yang akan tayang tahun depan, Daniel Craig mendapat bayaran US$ 25 juta, atau selama Rp 350 miliar.

Di samping kedua nama di atas, ada sebanyak aktor yang mendapat bayaran sampai ratusan miliar rupiah. Termasuk Robert Downey Jr, yang melulu muncul sejumlah menit saja dalam suatu Spider-Man: Homecoming.


Jutaan Dolar


Dalam sekuel film Spider-Man tersebut, Robert Downey Jr muncul tak lebih dari 15 menit. Namun dari kemunculan singkat itu, ia sudah mengantongi bayaran sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 140 miliar dalam nilai tukar rupiah saat berita ini ditulis.

Bayaran serupa juga diterima oleh Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time In Hollywood, Kevin Hart di Jumanji: Welcome to the Jungle, serta Chris Pratt di film Jurassic World: Fallen Kingdom.



Para Artis


Di samping nama-nama itu, diperlihatkan juga bayaran sebanyak aktor yang dikenal berkat film waralaba berhasil yang mereka bintangi. Tom Cruise yang populer berkat perannya di Mission: Impossible, mendapat bayaran dalam kisaran US$ 11 juta-13 juta dalam The Mummy.

Sementara Vin Diesel mengantongi UUS$ 20 juta pada The Fate of the Furious yang rilis tahun lalu.Tak tidak sedikit data tentang bayaran semua aktris yang diperlihatkan oleh Variety. Namun angka yang diterima semua seleb perempuan di laporan ini juga lumayan tinggi.

Anne Hathaway misalnya, mengantongi US$ 15 juta atau selama Rp 210 miliar guna Barbie yang akan rilis dua tahun lagi. Angka serupa diterima oleh Jennifer Lawrence lewat performanya sebagai Dominika Egorova di film Red Sparrow.






Fantastis, Ini Bayaran Para Aktor Dan Aktris Hollywood Fantastis, Ini Bayaran Para Aktor Dan Aktris Hollywood Reviewed by BERITA VIRAL on 05.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.