POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Fantastis Akan Ada 3 Rekor Menanti Cristian Ronaldo Tahun Ini


BERITA VIRAL- Meski tak mencetak gol dalam dua pertemuan, kesuksesan Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2017/2018 tak lepas dari kontribusi Cristiano Ronaldo. Untuk pemain asal Portugal itu, duel ini juga dapat jadi jalan mengarah ke sebuah prestasi besar.

Cristiano Ronaldo tampil sarat dalam dua laga semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen. Sayangnya, ia gagal menyerahkan kontribusi yang signifikan dalam dua laga tersebut. Empat gol Madrid di dua laga tersebut dicetak Marcelo (1), Marco Asensio (1), dan Karim Benzema (57).


Namun, perjalanan Madrid di Liga Champions tetap dihiasi dengan sekian banyak  peran urgen dari Ronaldo. Total, telah 15 gol yang disumbang CR7 sepanjang Liga Champions musim ini.

Kini, selangkah lagi Cristiano Ronaldo akan membawa Real Madrid pulang mengusung trofi Liga Champions. Karena peluang itu, Ronaldo pun berkesempatan menorehkan sekian banyak  prestasi mengesankan sepanjang 2018. Apalagi, pemain berusia 33 tahun tersebut akan memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. 


Berikut Tiga pencapaian yang dapat diraih Ronaldo sepanjang 2018, seperti dikutip Sokkaa,yakni :

1. Gelar Kelima Liga Champions

Saat ini Ronaldo telah mengumpulkan empat gelar Liga Champions sepanjang kariernya. Satu gelar diraih bareng Manchester United dan sisanya bareng Los Blancos.

Pemain-pemain top laksana Clarence Seedorf, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Andres Iniesta, sampai Lionel Messi pun telah memenangkan empat gelar. Namun, belum satupun pemain yang meraihnya sampai lima kali sejak bentuk Liga Champions diberlakukan.

Peluangnya juga terbilang besar sebab Madrid mempunyai kualitas di atas dua kesebelasan yang jadi calon lawan di final nanti. Pilihannya ialah AS Roma atau Liverpool.

2. Golden Foot Pertama

Golden Foot ialah  penghargaan yang hanya diserahkan kepada pemain aktif paling tidak berusia 28 tahun dan hanya dapat dimenangkan sekali saja. Sepuluh nominasi bakal dipilih panel wartawan internasional menurut kriteria.

Pemenang penghargaan ini berhak meninggalkan cetakan jejak kakinya di The Champions Promenade, di pinggir laut Kerajaan Monako. Sial untuk Ronaldo, belum sekalipun ia memenangkan penghargaan tersebut.


Padahal, pemain yang telah mempunyai lebih dari 50 penghargaan pribadi itu telah masuk nominasi sampai tiga kali. Jika memenangkan Liga Champions sekaligus Piala Dunia, peluangnya guna meraih penghargaan ini bakal semakin besar.


3. Piala Dunia 2018

Ronaldo juga memiliki peluang untuk menyempurnakan kariernya sebagai pemain lewat timnas Portugal Sebelumnya, ia telah membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Biasanya, pemain yang sukses membawa negaranya juara Piala Dunia akan dinobatkan sebagai Ballon d'Or. Namun, untuk kali ini, sebuah catatan istimewa siap ditorehkan eks pemain Sporting Lisbon itu.

Jika memenangkan Piala Dunia 2018, kemungkinan besar ia akan menambah koleksi Ballon d'Or jadi enam trofi. Artinya, ia akan melewati pencapaian Messi yang juga telah mengoleksi lima Ballon d'Or.








Fantastis Akan Ada 3 Rekor Menanti Cristian Ronaldo Tahun Ini Fantastis Akan Ada 3 Rekor Menanti Cristian Ronaldo Tahun Ini Reviewed by BERITA VIRAL on 04.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.