POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Cutrone Pemain asli AC Milan Digadang-gadang Jadi Penerus Inzaghi


BERITA VIRAL- Striker , pemain yang berada dalam skuad tim / club sepak bola yang bertugas untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi tim yang dibelanya. macam-macam tipe striker / penyerang dalam sepak bola.

Penampilan AC Milan belakangan ini terus membaik. Bahkan, Milan kini memiliki bintang baru Patrick Cutrone. Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Rossoneri. 

Karena itu, striker muda ini, banyak yang membandingkannya dengan legenda AC MIlan Filippo Inzaghi. Striker adalah pemain yang berada dalam skuad tim / club sepak bola yang bertugas untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi tim yang dibelanya. macam-macam tipe striker / penyerang dalam sepak bola.




Perbandingan itu muncul setelah Cutrone membawa AC Milan menang 3-0 atas Ludogorets pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, di Ludogorets Arena, Razgrad, Kamis (15/2/2018).Cutrone mencetak gol pembuka yang dinilai mirip dengan aksi Inzaghi.

Namun, masih banyak ujian yang harus dilakoni Cutrone jika ingin disejajarkan bersama dengan mantan striker Italia tersebut. Pemain yang sedang berada di jalan menuju bintang ini, harus mampu bermain konsisten selama meniti kariernya bersama AC Milan 

Kegagalan Italia melangkah ke final Piala Dunia musim panas ini di Rusia, telah menyebabkan Cutrone banyak kesempatan untuk menampilkan keahliannya bersama klub.Kemungkinan besar pelatih Timnas Italia, Luigi Di Biagio, akan membawanya dalam laga persahabatan melawan Argentina dan Inggris, Maret nanti. 

Didikan AC Milan



Cutrone merupakan pemain asli didikan AC Milan. Ia bergabung dengan Akademi klub raksasa Italia itu sejak usia delapan tahun.Patrick Cutrone merupakan pemain kelahiran 3 Januari 1998. Dia merupakan pemain yang memulai karirnya dari tim akademi AC Milan. Musim dia berhasil masuk skuad tim utama. 

Meskipun di awal musim tak menjadi pilihan utama di bawah kepelatihan Vicenzo Montella, namun kini dia mampu membuktikan jika dirinya layak menjadi striker utama dibawah bimbingan Genarro Gatusso.Dia menjadi salah satu kunci kesuksesan AC Milan di liga Eropa saat mampu lolos ke 16 besar dengan skor aggregate 4-0. Dia mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Cutrone juga merupakan striker andalan timnas U-21 Italia. Calon striker andalan timnas senior nih. Performanya yang tajam musim ini mendapatkan pujian banyak kalangan, bahkan disebut-sebut memiliki kesamaan dengan legenda AC Milan, Filipo Inzaghi. Dalam leg I liga Eropa, AC Milan mampu unggul dengan skor 0-3. 

Cutrone mencetak satu gol dalam pertandingan saat itu dan merupakan gol ke-13 nya musim ini di berbagai kompetisi.Semoga sukses karir sepak bolanya dan mampu membawa AC Milan lebih berprestasi lagi musim ini.



Dipanggil Timnas



Cutrone mendapat promosi ke tim utama pada Januari 2017. Namun ia baru tampil saat melawan Bologna, 21 Mei 2017.
mampu menjadi kunci kemenangan AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia telah mencetak 13 gol musim ini di berbagai kompetisi bersama AC Milan. Cutrone merupakan angin segar bagi AC Milan di tengah performa striker lainnya yang belum mampu tampil maksimal.



Patrick Cutrone sendiri kini baru berusia 20 tahun. Selanjutnya, Cutrone menjadi salah satu pemain muda andalan AC Milan di musim ini. Sebelumnya, ia menimba ilmu di akademi AC Milan dari 2006 hingga awal 2017.
Selama di akademi, Cutrone selalu mendapat panggilan timnas Italia. Atas prestasinya itu, pemain berusia 20 tahun ini pun naik ke tim senior AC Milan.pun dan merupakan striker masa depan AC Milan dan timnas Italia. 









Cutrone Pemain asli AC Milan Digadang-gadang Jadi Penerus Inzaghi Cutrone Pemain asli AC Milan Digadang-gadang Jadi Penerus Inzaghi Reviewed by BERITA VIRAL on 23.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.